Ketemuan Saat Wamil, Lee Seung Gi Senyum Bahagia Foto Bareng Eunhyuk cs
Selebriti

Intip serunya empat seleb ganteng Korea ini foto bareng saat wamil.

WowKeren - Fans pastinya sudah kangen berat dengan idola masing-masing yang saat ini tengah menjalankan wajib militer. Namun tenang saja, foto-foto ini dijamin akan mengobati kerinduan fans Lee Seung Gi, U-Know Yunho, Eunhyuk serta Shindong Super Junior.

Empat seleb ganteng ini rupanya menghadiri festival yang digelar Angkatan Darat Korea di Museum Militer Baekje pada Rabu (7/9). Tak menyia-nyiakan momen, mereka pun menyempatkan untuk foto bareng.

Terlihat super keren mengenakan seragam militer doreng-doreng, Shindong hingga Eunhyuk kompak mengacungkan jempol mereka. Sedangkan Lee Seung Gi memilih merangkul pundak Eunhyuk sambil memamerkan senyum manisnya.


Bisa bertemu di saat wamil mungkin dianggap hal yang membahagiakan oleh Lee Seung Gi. Bahkan mantan kekasih Yoona Girls' Generation ini mengajak Yunho foto berdua di depan museum.

Sementara itu, Lee Seung Gi dijadwalkan tampil mengisi festival budaya Gyeryeong yang digelar mulai 2 hingga 6 Oktober mendatang. Acara ini kabarnya juga diramaikan oleh Girl's Day dan Red Velvet.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait