Ganteng Jadi Pangeran di 'Moon Lovers', Baekhyun cs Unyu Saat Lulus SMA
Selebriti

Begini penampilan Lee Jun Ki hingga Baekhyun di foto kelulusan SMA.

WowKeren - Pecinta drama Korea saat ini sedang dibuat terpesona oleh jajaran pangeran ganteng di "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Seperti yang diketahui, drama SBS dibintangi aktor-aktor seperti Lee Jun Ki hingga Ji Soo serta Baekhyun EXO.

Mungkin demam "Moon Lovers" ini lah yang membuat Instiz membahas "masa lalu" para pangeran. Foto kelulusan Lee Jun Ki cs saat SMA dijamin bakal bikin gemas.

Bagi fans EXO pastinya sudah ada yang pernah melihat foto kelulusan SMA Baekhyun. Penampilan idol yang memerankan karakter pangeran ke-10 Eun ini di foto memang tak jauh beda dengan sekarang.

Sedangkan Kang Ha Neul ternyata sudah ganteng sejak SMA. Sosoknya di foto pasti mengingatkan kita pada kakak senior yang memiliki pengagum rahasia. Sama halnya dengan Lee Jun Ki yang terlihat seperti murid pintar.


Lalu ada Hong Jong Hyun yang pastinya berhasil bikin gregetan dengan sifat liciknya sebagai pangeran k-3 Yo. Dalam foto, ia terlihat berkarisma dengan memamerkan senyum tipisnya.

Sementara Nam Joo Hyuk tentu sja tak kalah ganteng dari yang lain. Poni menutupi dahinya dengan sempurna. Sangat berbeda sekali dengan sosok Baek Ah yang flower boy.

Namun sayangnya, tak ada foto kelulusan SMA Ji Soo dan Yoon Sun Woo. Padahal fans pastinya penasaran seperti apa wajah dua pangeran tersebut saat SMA. Lalu siapa pangeran yang paling ganteng di foto kelulusan SMA?

"Kang Ha Neul gantengnya kelewatan," komentar salah satu foto. "Kang Ha Neul pasti sangat populer saat SMA," tambah netter lain. "Nam Joo Hyuk ganteng, tapi Kang Ha Neul, kenapa ada cowok seganteng dia ya?" pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait