Senang Hani EXID Putus dengan Junsu JYJ, Netizen: Dia Sudah Banyak Menderita
Selebriti

Netizen menilai Hani sudah banyak menderita selama ini, ada apa?

WowKeren - Kabar putusnya Hani EXID dan Xiah Junsu JYJ cukup mengejutkan netizen. Apalagi banyak fans yang mengidolakan mereka.

Agensi Hani mengungkapkan alasan putusnya hubungan mereka adalah karena kesibukannya masing-masing. Namun netizen rupanya tak serta-merta percaya dengan alasan tersebut.

Netizen menduga ada alasan lain dibalik putusnya Hani dan Junsu. Sejumlah fans menilai bahwa Hani sebenarnya sudah banyak menderita karena hubungannya dengan Junsu.

"Kasihan sekali Hani dia sudah banyak menderita karena hal ini," komentar seorang netizen. "Kuharap mereka baik-baik saja, aku merasa kasihan dengan Hani, dia banyak menderita," komentar netizen lainnya.


Sejumlah fans mengungkapkan bahwa Hani mendapatkan banyak tekanan saat hubungan asmaranya dengan Junsu terekspos ke publik. Selain itu banyak juga netizen yang menduga keduanya putus karena sebentar lagi Junsu akan menjalani wajib militer.

"Hani mendapatkan banyak tekanan, lagian Junsu juga akan wamil," komentar seorang fans. "Hani banyak mendapat hujatan dari fans prianya. Mereka juga pernah berusaha membuat fans Junsu marah," komentar netter.

Sementara itu, dukungan dari fans langsung membanjiri Instagram Hani saat kabar putus ini merebak. Mereka berusaha memberikan semangat pada Hani agar tak bersedih.

"Tetaplah tegar," komentar netizen di Instagram Hani. "Semoga cepet move on mbaa," komentar netizen lainnya. "Hani aku akan selalu menyayangimu, jangan bersedih ya," komentar netizen yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait