*/
 
 
Usai 'Aibnya' Dibongkar Robbi Abbas, Shinta Bachir: Fitnah Itu Juga Rezeki
Selebriti

Begini curhatan Shinta Bachir usai 'aibnya' dibeberkan oleh mantan mucikari artis, Robbi Abbas.

WowKeren - Shinta Bachir belum lama ini menjadi perbincangan usai mantan mucikari artis, Robbi Abbas mengungkap sejumlah rahasianya. Tak hanya membocorkan tarif Shinta saat bekerja bersamanya dulu, Robbi juga melaporkan ibu satu anak ini dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Saat kabar tersebut mencuat, Shinta beberapa kali menolak berkomentar saat ditanya oleh para awak media. Namun lewat postingan di akun Instagram-nya, artis 30 tahun ini seolah menuliskan curhatannya karena merasa telah difitnah.

"Ya allah begitu indahnya rejeki yang Engkau berikan ke Pada saya," tulis Shinta. "Ujian itu juga rejeki, fitnah itu juga rejeki, dihina itu juga rejeki, dicaci maki itu juga rejeki, sakit juga rejeki, sahabat yang baik , kerjaan."

Sambil mengunggah fotonya bersama sang anak, Shinta sekaligus berterima kasih karena memiliki si kecil sebagai semangat hidupnya. "Dan Arkan, air mata ini menangis krn bahagia. Terimakasih Ibu, terimakasih Ya Allah, terimkasih arkan, terimakasih Sahabatku saya gak bisa sebutin satu2 semoga saya selalu menjadi orang yang bersyukur dan sabarr," lanjutnya.


Sementara itu, netter ikut mengamini perkataan Shinta tersebut. Meski banyak yang percaya dirinya terlibat prostituasi artis, namun rupanya masih banyak netter yang memberikan dukungannya pada bintang film "Kawin Kontrak 3" ini.

"Tetap tersenyum,tetap semangat jalani cobaan yg allah berikan dgn keikhlasan. insya Allah semua akan indah pd waktunya," komentar netter. "Orang yg suka bersyukur , akan dilipat gandakan pahalanya .... aamiin," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait