Mahar Unik, Intip Pernikahan Shinta Bachir dan Indra Kristianto di 7 Potret Ini
Selebriti

Shinta Bachir melepas masa singlenya dengan menikahi Indra Kristianto pada, Minggu (12/3). Shinta dipersunting dengan mahar yang unik yakni 10 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp1.232.023. Intip yuk potret lengkapnya!

WowKeren - Shinta Bachir melepas masa singlenya dengan menikahi Indra Kristianto pada Minggu, (12/3). Setelah menjanda selama lima tahun, Shina memutuskan membuka lembaran baru dengan pria yang dicintainya. Keduanya melangsungkan akad nikah di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Pernikahan keduanya pun kental dengan adat Jawa. Baik Shinta dan Indra mengenakan busana adat Jawa sesuai dengan tema pernikahan. Shinta dipersunting dengan mahar yang unik yakni 10 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp1.232.023. Jumlah uang tentunya memiliki makna yang mendalam.

Selain itu banyak deretan selebriti yang merayakan pernikahan Shinta dan Indra. Ussy Sulistiawaty hadir sebagai tamu undangan. Di sisi lain, banyak deretan artis yang menjadi groomsmen dan bridesmaid. Intip yuk momen lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Mahar Yang Unik


Mahar Yang Unik
Instagram Story/shinta_bachir86

Indra dengan lancar mengucapkan kalimat ijab qabul menghalalkan Shinta. Ia meminang sang istri dengan mahar berupa 10 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp 1.232.023. Jumlah uang tunai yang dipakai disesuaikan berdasarkan tanggal akad nikah mereka berdua yakni 12 Maret 2023.

2. Kental Adat Jawa


Kental Adat Jawa
Instagram

Kental dengan adat Jawa, Shinta dan Indra melakukan ritual pernikahan dengan budaya tersebut. Salah satunya adalah momen Wijikan yang merupakan simbolisasi bakti mempelai perempuan ke mempelai pria. Shinta membasuh kaki Indra dengan air yang disediakan.

3. Momen Resepsi


Momen Resepsi
Instagram Story/shinta_bachir86

Di momen resepsi, Shinta dan Indra mengenakna busana adat Jawa yang sama. Namun pasangan tersebut memakai pakain pasangan warna hitam. Shinta pun makin anggun dengan paes serta bunga mawar yang tersemat di rambut. Di hari bahagia, Indra dan Shinta bergandengan tangan dengan mesra menuju tempat duduk pengantin yang disediakan.

4. Deretan Groomsmen dan bridesmaid


Deretan Groomsmen dan bridesmaid
Instagram/ricco_richardo

Sederet rekan artsi menjadi groomsmen dan bridesmaid di pernikahan Shinta. Diantaranya ada Atalarik Syah, Alessia Cestaro hingga Rebecca Tamara. Selain itu pernikahan mereka juga melihat dengan tingkah menggemaskan para bridesmaid.

5. Serasi Banget!


Serasi Banget!
Instagram/ inkris_15

Shinta pun mengaku bahagia dan lega usai akhirnya bisa kembali menikah. Ia juga membongkar sifat Indra yang membuatnya mau menerimanya sebagai pasangan. Menurut Shinta Indra adalah sosok yang pemberani dan pekerja keras. Selain itu, Shinta melihat Indra adalah pria yang sangat bertanggung jawab. Keduanya pun terlihat serasi dan bahagia di momen pernikahan.

6. Kehadiran Para Selebriti


Kehadiran Para Selebriti
Instagram

Deretan selebriti juga hadir sebagai tamu undangan di pernikahan Shinta dan Indra. Ada Ussy Sulistiawaty, Vicky Prasetyo, Irma Darmawangsa, Alisia Rininta dan David Hofman. Momen pernikahan Shinta dan Indra ini menjadi reuni bagi sebagian banyak selebriti.

7. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/ inkris_15

Pernikahan Shinta dan Indra mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Banyak yang mendoakan keduanya senantiasa menjalani rumah tangga dengan sakina, mawaddah warahmah. Nah itu tadi deretan potret pernikahan Shinta Bachir dan Indra Kristianto. Selamat menempuh hidup baru!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait