Akhirnya Jenguk, Irish Bella Tahan Tangis Ditanya Isu Cerai Ditengah Kasus Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengisyaratkan sikap tegar lantaran terkena imbas dari kasus sang suami, Ammar Zoni. Usai datang menjenguk, Ibell sempat dicecar sejumlah pertanyaan dimana salah satunya yakni terkait isu cerai.

WowKeren - Irish Bella akhirnya menjenguk Ammar Zoni setelah sebelumnya dikabarkan kena mental. Datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Ibell mengisyaratkan menahan tangis kala bicara di depan media.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya," kata Ibell. "Saya mohon doanya semoga diberi kekuatan, diberi kesehatan sehingga bisa melewati semua ini. Saya mohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya. Sebagai seorang ibu, mengurus anak-anak. Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini."

Ibell lantas bergegas menuju mobil sembari dikawal orang terdekat. Namun wartawan agaknya mencecar Ibell dan mengungkit isu cerai.


"Maaf ya," kata Ibell mencoba permisi. "Menanggapi isu akan cerai gimana," tanya wartawan. Ibell tampak memperlihatkan wajah sedih dan masih terkesan menahan tangis. Ia berusaha terlihat tegar dan berpamitan sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil.

Sementara itu, fans tampak kasihan pada Ibell. "Kak ibel suara nya bergetar nahan tangis sungguh benar 2 terpukul kecewa moga kak sehat kuat juga anak 2 slalu di lindungi Allah SWT Aamiiin," ujar fans. "Ya Allah bunda iris begitu kuat dan tabah, semoga bunda iris selalu di beri kesehatan dan anak2 ttp sehat Aamiin yra," ujar netter.

Sebelumnya, Ibell sempat disorot soal curhatannya tentang ketakutan perceraian. Sebagai manusia, Ibell mengakui kalau ketakutan itu pasti ada.

"Kalau ketakutan (cerai) pasti ada yang namanya manusia pasti nggak pernah luput dari kesalahan," seru Ibell. "Saling mengisi. Sama-sama bisa berjuang gitu menyikapi, gitu sih."

Ammar juga sempat menguatkan Ibell agar rumah tangga mereka tetap harmonis. "Yang bisa dijamin adalah bagaimana kedua belah pasangan ini bisa menyikapi semuanya dengan baik. Menjalin komunikasi itu enggak segampang yang orang bilang. Terkadang komunikasi juga suka miss gitukan. Nah ini gimana caranya komunikasi soal kejujuran dan ya tadi, apa adanya aja," seru Ammar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru