Ngaku Bukan Fans, Reza Arap Habis-habisan Puji Attitude Member BLACKPINK
Instagram/ybrap/Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Reza Arap mengaku sangat terhibur dan menikmati menonton konser BLACKPINK di hari kedua pada Minggu (12/3) kemarin. Ia pun memberikan review-nya di laman Instagram.

WowKeren - Reza Arap rupanya juga tak ketinggalan ikut menonton konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023. Dilihat dari unggahan Instagram-nya, Arap menonton penampilan Jisoo dkk di hari konser kedua, yakni pada Minggu (12/3) kemarin.

Menariknya di sini, rupanya mantan suami Wendy Walters itu tidak mengidolakan BLACKPINK. Alasan Reza Arap menonton konser BLACKPINK lantaran ia memang hanya ingin melihat pertunjukkan yang ditampilkan oleh girlband papan atas asa Korea Selatan itu. Benar saja, Arap mengaku puas dengan penampilan BLACKPINK dan tak lupa memuji attitude keempat member.

"Pertama-tama aku bukan penggemar, juga tidak melakukan ini untuk angka (agar unggahannya banyak ditonton). Aku datang hanya untuk melihat pertunjukan. Aku meminta seseorang di sampingku untuk semua video yang dia rekam, sehingga aku dapat menonton (ulang) pertunjukan lengkapnya," ungkap Reza Arap dalam bahasa Inggris di Instagram, Senin (13/3).

Meski bukan termasuk salah satu fans, namun Reza Arap malah beruntung lantaran ia mendapat tempat duduk yang letaknya berdekatan dengan panggung. Hal ini tentu saha membuat para Blink iri. Namun, Arap sendiri tak menyangka jika ia akan mendapat tempat duduk yang sangat strategis untuk merekam penampilan BLACKPINK.

Ngaku Bukan Fans, Reza Arap Habis-habisan Puji Attitude Member BLACKPINK

Instagram


Arap mengaku benar-benar menikmati pertunjukan yang disuguhkan oleh Lisa cs. Mulai dari aksi panggung, suara tiap member, pencahayaan, dan sound system, menurut Arap semuanya sempurna. Belum lagi sikap keempat member yang sangat ramah dan tahu bagaimana caranya menyenangkan fans dengan memberi sapaan.

Menurut Reza Arap, ini adalah poin plus yang ia lihat dari para member BLACKPINK. Meski terlihat lelah, namun mereka tak berhenti tersenyum ketika berada di depan para penggemar.

"Cara mereka berkomunikasi dengan penggemar mereka secara langsung dan melalui kamera benar-benar brilian. Juru kamera dan operator dan gerakan kamera sangat memahami apa yang dibutuhkan penonton, dan kepribadian mereka unik," jelasnya lagi.

Namun, yang disayangkan Reza Arap kala menonton konser BLACKPINK adalah tidak adanya penutupan yang meriah. Seperti dinyalakan kembang api atau confetti yang meriah sebagai penutupan konser di hari terakhir, nyatanya itu semua hanya ada dalam bayangan Arap.

Meski begitu, Reza Arap tetap senang dan menikmati menonton konser BLACKPINK. "Terima kasih atas pengalaman dan sambutan hangat dari setiap Blink yang aku temui atau ketemu denganku di GBK kemarin," tandas Reza Arap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait