Blink Garis Keras, Jessica Iskandar Tampil Bak ABG di Konser BLACKPINK
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan sejumlah momen keseruannya di konser 'BORN PINK' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ke media sosial Instagram.

WowKeren - Jessica Iskandar menjadi salah satu artis Tanah Air yang turut menghadiri konser girl group K-Pop BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Mengaku sebagai seorang Blink (julukan penggemar BLACKPINK) garis keras, Jedar pamer gaya kece kala nonton konser idol favoritnya tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram pada Senin (13/3), Jedar membagikan sejumlah momen keseruannya di konser BLACKPINK. Istri Vincent Verhaag itu tampil bak ABG dengan rok mini kotak-kotak, atasan hitam see-through, dan stoking bermotif.

Untuk menikmati konser secara utuh, Jedar tak lupa membawa lightstick BLACKPINK alias Bl-ping-bong yang berbentuk palu pink. Ia juga mengaitkan dompet kecil berwarna pink di pinggangnya.

Jedar juga sempat berpose dengan sesama rekan artis yang turut hadir di konser bertajuk "BORN PINK" tersebut. Mulai dari Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, hingga Sarwendah.

"Blackpink in our area #bornpink. Siapa member fav kamu? Kalau aku SEMUA. Im Blink garis keras cabang Setiabudi," tulis Jedar di kolom caption.


Unggahan Jedar tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji penampilan cantik Jedar di konser BLACKPINK bak ABG meski ia sebenarnya sudah memiliki dua anak. Beberapa bahkan memuji Jedar sudah pantas menjadi member BLACKPINK.

"ABG nya kakak El sama ade Don tampil modis & kechee," komentar salah satu netizen. "Kayak ABG," tambah netizen lain. "Sdh pantas jd member blackpink," timpal netizen lain.

"Aaaaa kak jedar blinkeu juga," tulis salah satu netizen. "Slide 5-6 cetar banget kaya abg," timpal netizen lain. "Kece badai outfitnya," komentar yang lain.

Di sisi lain, konser BLACPINK di Jakarta turut dihadiri sederet artis Tanah Air. Salah satunya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang hadir dengan putri semata wayangnya, Bilqis.

Menurut Ayu, Bilqis sempat dinotice oleh Lisa dan Jisoo selama konser. Dalam video yang dibagikan, Lisa dan Jisoo tampak tersenyum ke arah Bilqis. Lisa melambaikan tangan, sedangkan Jisoo menyapa Bilqis yang terus berteriak histeris karena dinotice oleh member BLACKPINK.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait