Bilqis Dinotice Lisa-Jisoo, Ayu Ting Ting Disindir Kalah dari Nagita
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dituding soal dugaan sengaja maju ke depan supaya Bilqis dinotice oleh Lisa dan Jisoo di konser BLACKPINK di GBK Jakarta. Alhasil, Ayu menuai cibiran dari banyak pihak soal isu itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Bilqis sukses mencuri perhatian saat konser BLACKPINK 11-12 Maret di GBK Jakarta. Ayu rupanya mengungkap kebanggaan kala Bilqis sukses dinotice oleh Lisa dan Jisoo.

Dalam video yang beredar , tampak Lisa dan Jisoo tersenyum ke arah Bilqis. Lisa tampak melambai sembari pamer ciuman mesra ke arah Bilqis. Jisoo juga menyapa Bilqis yang terus berteriak histeris karena dinotice oleh member BLACKPINK.

Instagram

Ayu Ting Ting Bangga Bilqis Dinotice Lisa-Jisoo

Sayangnya, sejumlah pihak mengungkap rumor mengejutkan soal momen spesial itu. Ayu malah diterpa isu nyerobot dan menghalangi penonton. Dugaan itu muncul karena Ayu dan Bilqis awalnya berada di tempat duduk VIP. Namun netter curiga kalau Ayu dan Bilqis maju ke depan hingga memicu protes para penonton di kursi platinum.

Instagram

Isu Ayu Ting Ting Maju Ke Depan Demi Bilqis Dinotice


"Ada juga artis yang bisa ampe berdiri di depan barricade tuh gimana, padahal konsernya kan seating, padahal awal dia story jelas seat dia bukan di depan barricade," ujar netter. "Aytng gak sih, liat awal di seat VIP belakang, pas konser tau-tau udah di depan aja, kita aja yang di platinum duduk sampe gak keliatan woii," ujar netter. "Awal2 di story keliatan dia seatnya agak ke kiri dan agak belakang, pas encore tau2 udh dibarisan depan mkanya smpe kenotice jisoo ma lisa," kata netter.

Instagram

Isu Ayu Ting Ting Nyerobot Hingga Halangi Penonton

"Kebiasaan nyerobot hak orang ya gitu. Suami orang aja mau diserobot apalagi yg ginian. ‘Demi anak’. Di kasih contoh ‘nyerobot itu boleh loh’," ujar netter. "Gue kira di notic karna idol nya yg nyamperiin , Tau nya dia yg ngereog biar di notic idola nya 😂 tapi gak apa² karna dedek iqis masih kecil belum ngerti yg nama nya merugikan orang laen , tapi ini yg udah tua apa gak mikir sampe kesitu ! Yg bilang gak apa² atau suka² dan terserah lu salah besar yee, karna banyak fans yg War tiket ( Rebutan Tiket) biar bisa nnton idola nya dngan nyaman sampe konser selesai ! Dan gak cuman fans indonesia aja itu yg nnton fans inter juga pda bela²in nnton di GBK," seru netter.

Instagram

Nagita Dipuji Soal Attitude

Disisi lain, cara Ayu membuat Bilqis dinotice itu malah membuatnya disentil kalah dari Nagita Slavina. Pasalnya, Nagita justru tampak tetap berkelas walau hanya menyaksikan dari tempat duduk platinum.

"Penggemarnya sampe ngatain gigi kismin gegara gigi duduk diplatinum pdhl katanya dia duduk disitu demi nemenin temen2nya yg gak dpt tiket vip, hrga tiket vip sm platinum jg cm beda 4jeti ya kali gigi gak sanggup beli. Yang Beli vip juga percuma tapi attitudenya bgitu, gak skalian aja naek atas panggung," kata netter. "Padahal Nagita, hatinya seluas samudera, ya, sis, dia bukannya nolak pemberian koleganya Konglomerat Indofood antoxsalim, TPI milih platinum untuk kumpul bareng karyawan, teman2nya dll, eh tau2 ada berita kelakuan japok kampungan 😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait