Bilqis Putri Ayu Ting Ting Dinotice Lisa & Jisoo, Intip Potret Seru 15 Artis Nonton Konser BLACKPINK
Selebriti

Banyak deretan selebriti yang turut meramaikan konser BLACKPINK. Banyak momen menarik salah satunya ialah ketika Bilqis, anak Ayu Ting Ting dinotice Jisoo dan Lisa.

WowKeren - BLACKPINK baru saja menggelar jadwal konsernya di Jakarta sebagai rangkaian dari "BORN PINK World Tour". Kedatangan BLACKPINK bahkan juga disambut dengan sangat antusias oleh BLINK dari kalangan artis Indonesia sendiri. Konser dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 11-12 Maret.

Banyak deretan selebriti yang turut meramaikan konser BLACKPINK. Mereka tampaknya sangat antusias bahkan ada yang mengajak rombongan turut serta. Banyak momen menarik salah satunya ialah ketika Bilqis, anak Ayu Ting Ting dinotice Jisoo dan Lisa.

Hal ini tentu membuat sejumlah fans mengaku iri dan mengklaim Bilqis sangatlah beruntung. Momen Bilqis dinotice oleh Lisa dan Jisoo itu dibagikan langsung oleh Ayu lewat Story Instagram-nya. Selain Ayu dan anaknya, banyak pula arus yang aktif membagikan momen kala penonton konser BLACKPINK. Langsung intip yuk momen lengkapnya di sini:

(wk/rosi)

1. Enzy Storia, Jessica Mila dan Febby Rastanty.


Enzy Storia, Jessica Mila dan Febby Rastanty.
Instagram/enzystoria

Enzy Storia membagikan momen nonton konser BLACKPINK dengan kedua sahabatnya, Jessica Mila dan Febby Rastanty. Mereka juga mengenakan warna fandom yang perpaduan hitam dan pink. Tak lupa Enzy, Mila dan Febby membawa lightstick unik mereka kala menonton. Dalam keterangannya, Enzy mengaku jatuh cinta dengan Lisa.

2. Keluarga Aurel Hermansyah


Keluarga Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash

Keluarga Aurel Hermansyah datang dengan rombongan kala menonton konser BLACKPINK. Ada Ashanty, Krisdayanti, Azriel Hermansyah, Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Sarah Menzel. Mereka semua kompak mengabadikan momen jelang menonton konser. Namun siapa sangka warganet malah salfok dengan keakraban antara Ashanty dan Krisdayanti.

3. Naura dan Neona Ayu


Naura dan Neona Ayu
Instagram/naura.ayu

Selain dikenal sebagai penggemar BTS, Naura Ayu juga fans BLACKPINK. Tentunya ia tak melewatkan konser idolanya dan menonton bersama sang adik, Neona Ayu. Kedua putri Nola Be3 tersebut terlihat bersemangat dan mengabadikan momen di tengah konser. Tampak lautan manusia dan pencahayaan pink menjadi background foto Naura dan Neona.

4. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Sudah menjadi rahasia umum jika Ayu Ting Ting dan Bilqis adalah penggemar kpop. Kedua sempat menonton konser NCT dan BTS sebelumnya. Kali ini Ayu dan Bilqis juga menonton konser BLACKPINK dua hari berturut-turut lho. Di hari pertama,kehadiran Bilqis di konser BLACKPINK kini menjadi perbincangan hangat warganet terutama Blink. Pasalnya bocah berusia 9 tahun itu sempat dinotice oleh Lisa dan Jisoo saat konser berlangsung.

5. Hesti Purwadinata


Hesti Purwadinata
Instagram Story/hestipurwadinata

Hesti Purwadinata ingin begitu dekat menyaksikan para idolanya manggung. Ia rela merogoh kocek dalam untuk membeli tiket VIP. Namun beda dengan Ayu yang menonton berturut-turut, Hesti memesan di hari kedua. Mereka juga janjian dan bertemu GBK menikmati konser bersama.

6. Syahnaz Sadiqah, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi


Syahnaz Sadiqah, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi
Instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah mengabadikan momen ketika menonton konser BLACKPINK bersama Nagita Slavina dan Ayu Dewi. Mereka bertiga terlihat duduk bersama di kursi bagian depan. Adik Nagita, Marsha Tengker juga menonton konser BLACKPINK demi sang anak, Sawa.

7. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano menonton konser BLACKPINK sendirian tanpa kehadiran sang istri. Diketahui Vidi sendiri merupakan penggemar dari Jennie. Menariknya, pelantun "Status Palsu" ini mendapat banyak pesan direct dari Instagram untuk mengabadikan fancam BLACKPINK saat konser.

8. Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito


Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito
Instagram/felicyangelista_

Felicya Angelista bersama dengan Immanuel Caesar Hito nonton konser bersama di hari pertama. Pasangan yang menikah tahun 2020 ini mengabadikan momen di balik layar sambil memegang lightstick. Felicya sendiri memang seorang pecinta Kpop, bahkan menggandeng Song Joong Ki sebagai BA untuk produk kecantikannya.

9. Lucinta Luna


Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna merupakan penggemar berat dari BLACKPINK bahkan guyonmenjaid member kelima bernama Kim Luna namun dikeluarkan YG Entertainment. Ia mengenakan busana crop top dan mini rok serba hitam. Lucinta terlihat berjoget dan berteriak-teriak di tengah kehebohan konser BLACKPINK.

10. Thalita Latief


Thalita Latief
Instagram/thalitalatief

Thalita Latief bersama sang kekasih nonton konser BLACKPINK di hari kedua. Ia mengenakan busana serba hitam perpaduan hotpants dan kaus yang bertuliskan nama girl grup besutan YG Entertainment tersebut. Selain itu, Thalita agknya mengidolakan Jisoo karena membawa kipas berwajah sang bintang "Snowdrop".

11. Nora Alexandra


Nora Alexandra
Instagram/ncdpapl

Tak disangka, istri Jerinx SID, Nora Alexandra ternyata juga pecinta kpop. Ia pun tak melewatkan konser BLACKPINK dan menonton di hari pertama. Ia mengenakan busana warna hitam, kemudian berfoto di depan stage. Usut punya usut, ini menjadi kali pertama Nora menonton konser internasional lho. Ia pun mengaku puas dna memuji BLACKPINK sangat keren.

12. Kiky Saputri


Kiky Saputri
Instagram/kikysaputrii

Kiky Saputri bersama sang suami juga menonton konser BLACKPINK bhkan smepat dinotice. Dalam video terbarunya, Kiky mengunggah momen ketika Jennie dan Jisoo melambaikan tangan ke arah kamera Kiky. Fakta menarik lainnya adalah bahwa sang suami ternyata aslinya penyuka metal namun demi Kiky ia rela pergi nonton konser BLACKPINK.

13. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon


Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon
Instagram Story

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon juga menonton konser BLACKPINK hari pertama. Mereka terlihat kompak menyanyi dan menari heboh. Angga dan Shinan couple goal banget karena sefrekuensi. Namun alih-laih membagikannya di feed, pasangan ini memostingnya di Instagram story.

14. Erina Gudono Cs


Erina Gudono Cs
Instagram Story

Erina Gudono juga ikut merasakan euforia konser BLACKPINK di Jakarta. Bahkan istri Kaesang Pangarep itu bahkan tampil matching dengan Jennie ketika mendatangi konser "Born Pink" hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (11/3). Erin memakai kaos putih yang dipadukan dengan jeans mirip dengan penampilan Jennie saat check sound. Sementara iu, Erina menonton konser BLACKPINK bersama dengan Kahiyang Ayu, sang ipar.

15. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts


Sandrinna Michelle dan Junior Roberts
Instagram/sandrinna_11

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts juga sefrekuensi sama-sama suka Kpop. Keduanya pun menonton konser di hari pertama dan membagikan momen ebo di balik layar. Sandrina dan Junior menyanyikan lagu BLACKPINK bertajuk "Lovesick" dan "Shut Down". Nah itu tadi ekstra para artis yang menonton konser BLACKPINK. Deretan aktris besar pun ternyata mengidolakan Rose dkk.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait