Sunan Kalijaga Beri Peringatan Usai Reaksi Suami Shinta Bachir Soal Gugatan Cerai Terkuak
Instagram
Selebriti

Terkuak reaksi suami Shinta Bachir usai dirinya digugat cerai pasca empat bulan menikah. Peringatan dari Sunan Kalijaga pengacara Shinta juga tak kalah disorot.

WowKeren - Aktris cantik Shinta Bachir diketahui telah resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pasca empat bulan menikah dengan sang suami, Indra Kristianto. Kini, terkuak reaksi Indra usai Shinta ingin berpisah meski pernikahan mereka masih seumur jagung.

Kuasa hukum Indra, Nasution, menyebut sang klien sangat syok dengan gugatan cerai Shinta. Indra bahkan memutuskan untuk tak menghadiri sidang perdana karena disebut masih terkejut. Nasution juga mengungkap alasan Shinta ingin berpisah hanya karena persoalan sepele.

"Jadi hari ini Indra tidak bisa datang, bukan tidak bisa datang lebih tepatnya tidak akan datang karena yang pertama dia masih syok dengan gugatan yang dilayangkan oleh Shinta, gugatan yang dilayangkan Shinta itu membuat dia syok sampai hari ini, dia tidak percaya. Dia pikir ada keributan-keributan kecil yang nantinya bisa perdamaian," kata Nasution kuasa hukum Indra suami Shinta di PA Jakarta Timur hari ini, Selasa (18/7). "Permasalahan itu tidak permasalahan yang istilahnya besar yang seharusnya bisa disederhanakan dan bisa diselesaikan."

Terkait reaksi Indra, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Shinta ikut memberi tanggapan. Sunan tak yakin Indra syok dengan gugatan cerai Shinta. Sebaliknya, Sunan menyebut Indra sudah tahu dengan keinginan Shinta untuk berpisah.


Bahkan Sunan Kalijaga mengklaim Indra lah yang lebih dulu memicu persoalan. Meski begitu, Sunan tak mengungkap detail persoalan atau alasan Shinta ingin bercerai dari Indra.

"Halah dia udah tahu kok, syok dimana, orang dia yang bikin gara-garanya kok. Dia yang bikin gara-garanya, jadi gak usah bilang syok. Justru yang syok itu klien saya, sahabat saya, ya gak disangka juga ya, kayak begini," kata Sunan Kalijaga di PA Jakarta Timur hari ini, Selasa (18/7).

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga juga memberikan peringatan tegas pada Indra. Ia mengaku mengantongi bukti yang bisa membuat Indra terancam pidana. Namun, ayah Salmafina Khairunnisa ini masih berharap semua akan berakhir damai. Ia tak mau ada salah satu pihak yang nantinya akan hancur.

"Yang pasti saya perlu sampaikan bahwa kami selaku tim kuasa hukumnya mbak Shinta sudah banyak memiliki bukti-bukti, sangat-sangat banyak memiliki bukti yang bisa membuat proses perceraian ini bisa bergeser ke peristiwa pidana sehingga jujur itu yang tidak kami harapkan," bunyi peringatan Sunan.

"Kami harapnya semua baik-baik saja karena pada saat mereka menikah, saya kebetulan jadi saksinya. Dan saya ikut berbahagia, saya gak pengin ada perpisahan, saya gak kepingin ada ribut-ribut. Jadi sudah jelas tadi mbak Shinta sampaikan ke saya, kami tidak mau ribut, jadi tolong jangan paksa kami membuka semuanya ke publik. Karena saya pastikan akan ada pihak yang nanti hancur," tegas Sunan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait