Jadi Artis K-Pop, Wendy Red Velvet Diawasi Orangtua dari Amerika
Selebriti

WowKeren - Tak seperti artis idola pada umumnya, Wendy harus menjalani kehidupan mandiri saat meniti karir bersama Red Velvet di Korea Selatan. Bagaimana tidak, Wendy harus hidup terpisah dari orangtuanya yang saat ini berada di Kanada, Amerika.

Meski demikian, bukan berarti Wendy lepas sepenuhnya dari perhatian ayah dan ibunya. Gadis kelahiran Jecheon, 21 Februari 1994 itu rupanya tetap dimonitor sangat ketat oleh orangtuanya walau jarak memisahkan mereka.

"Keluargaku banyak mengawasiku, bahkan mungkin setiap hari!" kata Wendy di wawancara Dazed Magazine edisi terbaru. "Kami biasanya saling mengirim kabar di pagi dan malam hari. Selalu ada komentar ayah dan ibu setiap kali aku selesai manggung."


Tidak hanya itu saja. Wendy mengungkapkan bahwa ayah dan ibunya juga akan mendengarkan siaran radio jika Red Velvet muncul di siaran tengah malam.

"Mereka akan terjaga dan mendengarkan acara radio di malam hari jika aku ada di siaran itu," jelas Wendy. "Ayah dan kakak selalu mengirim SMS dukungan, sedangkan ibu selalu menanyakan apakah kondisi pita suara dan tubuhku sehat. Kadang-kadang ibu jauh lebih teliti daripada aku sendiri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru