Waduh, Hamish Daud Pernah Kecelakaan Parah Hingga Amnesia 9 Bulan
Selebriti

Seperti ini cerita Hamish Daud yang sempat mengalami kecelakaan parah hingga menderita amnesia selama 9 bulan.

WowKeren - Aktor ganteng Hamish Daud rupanya pernah mengalami kecelakaan parah 6 tahun lalu. Kecelakaan tersebut terjadi saat mati lampu di rumahnya dan membuatnya terjatuh dari atap yang mengakibatkan wajahnya hancur.

Tak cuma itu, Hamish juga sempat koma beberapa hari. Usai bangun dari tidur panjangnya, aktor kelahiran Australia 36 tahun silam ini juga mengalami amnesia selama 9 bulan hingga memerlukan terapi lama.

"(Kecelakaan) Yang paling parah, setengah muka saya ini besi. Penuh sama baut. Jatuh dari atap rumah, mati lampu. Itu terjadi 6 tahun lalu," cerita Hamish. "Rehabilitasi satu setengah tahun. Itu sempat masalah dengan otak, memori. Saya sempat amnesia tapi sekarang sudah oke. Amnesia 9 bulan, koma 3 hari. Tapi itu sudah lama, masa lalu."


Karena kecelakaan tersebut, Hamish pun sempat trauma dengan ketinggian. Meski begitu, aktor yang dikabarkan menjalin kasih dengan si cantik Nadine Chandrawinata ini memberanikan diri melawan rasa takutnya tersebut.

"Saya sempat trauma sama ketinggian. Tapi didorong sama teman-teman dan keluarga daripada takut hadapi saja masalah," lanjutnya. "Saya mulai bungee jumping, terus diving akhirnya. Pelan-pelan dan nggak takut lagi. Keberanian sudah pulih lagi."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts