Intip Aksi Michael Fassbender Menembus Waktu di Trailer 'Assassin's Creed'
Film

Bikin penasaran, begini aksi Michael Fassbender saat menjelajahi memori leluhurnya di 'Assassin's Creed'.

WowKeren - "Assassin's Creed" tampaknya menjadi salah satu film yang paling ditunggu penayangannya oleh moviegoers. Terutama karena karya layar lebar adaptasi game "Assassin's Creed" ini dibintangi oleh aktor ternama Michael Fassbender.

Usai merilis sejumlah foto, kini tim produksi 20th Century Fox merilis trailer terbarunya. Tentu trailer ini akan sukses menggoda para penggemar. Pasalnya dalam trailer tersebut menunjukkan berbagai efek animasi keren saat Michael Fassbender menembus waktu.

Dalam video berdurasi 2 menit itu memperlihatkan Callum Lynch yang ditahan dalam laboratorium sebelum menembus waktu. Adegan selanjutnya memperlihatkan Callum dengan jubah dan senjata pisau di lengannya. Dengan senjata andalan itu ia melawan musuh di Abstergo Industries.


Sementara itu, "Assassin's Creed" bercerita tentang petualangan Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories. Callum rupanya adalah keturunan seorang pembunuh bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol.

Selain Michael, film "Assassin's Creed" juga dibintangi oleh Marion Cotillard, Jeremy Irons dan Brendan Gleeson. Rencananya, film tersebut akan segera dirilis pada 21 Desember 2016 mendatang. Penasaran? Berikut trailer "Assassin's Creed":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel