Nyanyi Tanpa Mikrofon Pribadi Seharga Rp 75 Juta, Rizky Febian Rasakan Ini
Musik

Rizky Febian bandingkan tampil menyanyi dengan mikrofon pribadinya dan mikrofon yang biasa. Seperti apa?

WowKeren - Seorang penyanyi biasanya punya mikrofon khusus sebagai pendukung penampilan mereka di atas panggung. Tak hanya penyanyi ngetop seperti Syahrini, Rizky Febian yang terbilang pendatang baru juga memilikinya.

Putra komedian Sule itu mengaku lebih nyaman jika dirinya memakai mikrofon pribadi yang disebut dibelinya dengan harga Rp 75 juta. Kendati demikian, ia tidak menolak seandainya harus tampil dengan menggunakan mikrofon biasa lantaran itu tidak akan mengubah kualitas vokalnya.

"Mic punya Iki nggak merubah vokal apapun, leih mengarah ke nyaman nggak sih penyanyi. Kalau vokal balik ke penyanyinya," katanya seperti dilansir dari Tribunnews, Sabtu (22/10). "Itu kita balik lagi kenyamanan kita. Maksudnya kalau sudah nyaman pakai mic biasa, ya udah. Cuma tetep profesional lah."


Sementara itu, lebih lanjut pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini mengatakan jenis mikrofon apa saja yang dipakainya tergantung dari kecocokan. Tetapi ia juga tidak memungkiri kalau mikrofon berharga mahal memang memiliki kualitas yang bagus.

"Mau semahal apapun, kalau kitanya nggak nyaman ya susah. Jodoh-jodohan juga. Terus nggak tergantung harga juga lah," imbuh Rizky Febian. "Mendukung banget. Duit nggak bohong bicara kualitas. Kalau harganya besar, kualitas dan kemampuan mic-nya itu lebih bagus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru