Pamer Kemesraan, Vebby Palwinta Besandar Manja di Pangkuan Rizky Febian
Selebriti

Intip kemesraan yang ditunjukkan Rizky dan Vebby saat sedang bersama menghabiskan waktu luangnya ini...

WowKeren - Penyanyi muda Rizky Febian saat ini tengah menjalin kasih dengan pesinetron Vebby Palwinta. Keduanya pun tak lagi sungkan untuk saling mengumbar kemesraan di depan publik.

Seperti baru-baru ini, Rizky mengunggah foto dirinya bersama Vebby yang sedang asyik bermain dengan seekor kucing. Dalam foto tersebut, Vebby terlihat bersandar di kepala Rizky sambil duduk di pangkuan pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut.

Keduanya berpose mesra sambil mengelus kucing yang sedang terlelap di hadapannya. "Cinta yang membawa bahagia adalah cinta yang saling menumbuhkan dwngan saling mengkontribusi satu sama lain," tulis Rizky dalam caption-nya.


Sementara itu, netter pun mengaku ikut senang melihat kemesraan antara Rizky dan Vebby. Namun kebanyakan dari mereka justru salah fokus pada caption yang ditulis oleh Rizky karena terdapat salah ketik.

"Typo tuh ka," komentar netter. "Uhhhh,, so sweet,, langgeng terus a @rizkyfbian sma teh @vebbypalwinta," ujar yang lain. "Langeng & sukses terus ya ka @rizkyfbian @vebbypalwinta," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait