Ditanya Soal Rencana Menikah, Begini Jawaban Song Ji Hyo
Selebriti

Song Ji Hyo yang telah berusia 35 tahun ditanya apakah dirinya memiliki rencana untuk menikah.

WowKeren - Bertahun-tahun berkarir di dunia hiburan, Song Ji Hyo makin eksis saja. Tak hanya aktif berakting, aktris kelahiran 1981 itu juga tampil di program variety show.

Baru-baru ini Ji Hyo berpose menghias halaman majalah ELLE. Bintang variety show "Running Man" itu menjadi model bersama Lee Sun Kyun, lawan mainnya di "My Wife's Having An Affair This Week".

Tak hanya menjalani pemotretan, Ji Hyo juga melakukan wawancara dengan majalah ELLE. Di kesempatan ini, pemilik nama asli Cheon Seong Im itu ditanya apakah ia punya rencana untuk menikah.


"Aku mungkin akan hidup sampai 35 tahun lagi dan tetap saja tidak mudah untuk menemukan seseorang bisa kuajak menghabiskan sisa hidupku," kata Jihyo. "Kalau aku menemukan soulmate, aku mungkin akan menikah tapi kalau tidak, aku menjalani hidup yang menyenangkan jadi aku tidak sedih."

Sementara itu, drama "My Wife's Having An Affair This Week" dijadwalkan untuk tayang perdana pada 28 Oktober. Di drama ini, Jihyo berperan sebagai ibu rumah tangga yang juga harus bekerja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait