Kocak, Fedi Nuril Foto Bareng Bella dan Raline Shah di Teaser 'SYTD 2'
Film

Bikin penasaran, begini tingkah Fedi Nuril saat foto bareng Bella dan Raline di teaser 'Surga Yang tak Dirindukan 2'.

WowKeren - Penggemar tentu sudah tak sabar menunggu perilisan sekuel "Surga Yang Tak Dirindukan". Pasalnya, kisah keluarga Mas Pras dan Arini akan kembali di hadirkan dalam "Surga Yang Tak Dirindukan 2" dengan cerita yang lebih menarik.

Seolah menggoda para penggemar, tim produksi pun tak henti-henti menggoda dengan merilis beberapa poster dan teaser. Bahkan kini mereka kembali merilis teaser ketiga yang tak hanya menampilkan Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella, tapi juga Raline Shah.

Dalam teaser tersebut memperlihatkan Pras (Fedi) yang tersenyum bahagia saat foto bersama Arini (Bella) dan anaknya, Nabila. Namun pada adegan berikutnya memperlihatkan Pras berfoto bersama Meirose (Raline) dan anaknya, Akbar.


Tentunya teaser tersebut sukses membuat para penggemar penasaran. Tak sedikit diantara mereka yang menganggap teaser ini kocak. "Duh kok ngakak ya liat ini?" tulis salas seorang penggemar. "Kok 'SYTD2' lebih kaya ke komedi yang sekarang?? haha kocak!" tulis yang lainnya.

Sementara itu, "Surga Yang Tak Dirindukan 2" kembali digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Rencananya, film ini akan dirilis pada 15 Desember 2016 mendatang. Penasaran? Yuk intip teaser 3 "Surga Yang tak Dirindukan 2":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel