Lagi, Song Jae Rim-Kim So Eun Kompak Pamer Selfie 'Mesra' di BTS 'Our Gab Soon'
TV

Sefie mesra yang kompak diunggah keduanya itu terdapat di bawah ini.

WowKeren - Chemistry kuat antara Song Jae Rim dan Kim So Eun di "Our Gab Soon" memang selalu layak untuk terus diikuti. Tak hanya di drama, kedekatan mantan suami istri virtual "We Got Married" itu juga kerap ditunjukkan di sela-sela waktu syuting.

Baru-baru ini, Song Jae Rim dan Kim So Eun kembali membuat fans heboh dengan unggahan terbaru mereka di akun Instagram masing-masing. Pasalnya, keduanya kompak mengunggah selfie "mesra" bersama di lokasi syuting.

Dalam foto tersebut, Song Jae Rim dan Kim So Eun tampak kompak memamerkan senyum manis masing-masing. Di foto milik Kim So Eun, pemeran Gabsoon itu tak lupa meninggalkan pesan untuk Song Jae Rim.

"Gabsoon dan Gabdol di tengah-tengah proses syuting. Gabdolie pergi duluan. Tinggal aku sendiri yang harus menyelesaikan proses syuting. Aku juga ingin segera pergi. Gabdol tak setia," tulis So Eun.

Menariknya lagi, Jae Rim pun langsung meninggalkan komentar kocak di foto yang diunggah So Eun tersebut. "Apa kamu ingin kuajari bagaimana cara menggunakan hastag dan jeda?" tutur Jae Rim.


Sedangkan di foto unggahanya sendiri, Jae Rim menulis, "Aku pergi duluan. Hari ini tanggung jawabku sedikit. Aku akan bertanggung jawab untuk Jumat malam. 'Our Gab Soon'. Gabsoon. Gapdoli."

Interaksi menarik keduanya itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit yang meminta keduanya untuk segera menjadi pasangan di dunia nyata.

"OMG, ku harap kalian benar-benar menjadi pasangan," tulis seorang netter. "Kalian sungguh manis, lebih baik kalian segera menikah," tambah netter lain. "Aku yakin kalian benar-benar sudah pacaran, segeralah menikah," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru