Berburu Sutradara 'Deadpool 2', Ryan Reynolds Disuguhi Sejumlah Nama
Film

Berikut nama-nama sutradara keren yang dinominasikan menggarap 'Deadpool 2'. Siapa saja?

WowKeren - Baru-baru ini fans film "Deadpool" dibuat geger lantaran sutradara Tim Miller memutuskan untuk tak menggarap sekuelnya. Hal ini dikarenakan ia berselisih paham dengan sang aktor, Ryan Reynolds, mengenai ide kreatif untuk "Deadpool 2".

Para fans pun mulai menyodorkan sejumlah nama yang bakal menjadi sutradara film produksi FOX ini. Mereka bahkan nekat membuat petisi dan mengajukan nama Quentin Tarantino ("Kill Bill") untuk menggarap "Deadpool 2" bersama Ryan.

Dilansir dari Mashable, 20th Century Fox dan Ryan dikabarkan melirik David Leitch yang pernah menggarap film Keanu Reeves. David ditunjuk karena dinilai sukses setelah menjadi salah satu sutradara "John Wick" yang dirilis 2014 lalu.

Namun Deadline juga memberi bocoran dua nama yang masuk dalam daftar calon sutradara "Deadpool 2". Diantaranya yaitu Drew Goddard ("The Martian) serta Magnus Martens ("Banshee", "Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.").


Bahkan menurut seorang narasumber, kedua sutradara itu telah bertemu dengan pihak produksi untuk membicarakan pandangan mereka mengenai film tersebut. Sayangnya, 20th Century Fox masih belum memberikan tanggapan apapun tentang hal itu.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Miller keluar dari proyek sekuel itu karena perbedaan ide dengan Ryan. Ryan ingin mempertahankan komedi dewasa yang membuat "Deadpool" sukses. Sementara Miller ingin membuat film berkelas seperti proyek superhero lainnya yang bakal menghabiskan dana tiga kali lipat.

Belum ada informasi lebih lengkap mengenai sinopsis dan para pemain dalam film ini. Meski demikian, "Deadpool 2" dijadwalkan mulai syuting pada awal 2017. Rencananya, film ini akan dirilis pada 12 Januari 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru