Cowok dan Cewek Bisa Murni Berteman? Dua Sohib Artis Korea Ini Buktinya
Selebriti

Kedua pasangan sahabat itu awet berteman bertahun-tahun dan rajin saling menunjukkan dukungannya.

WowKeren - Apakah ada persahabatan murni antara cowok dan cewek? Mungkin sebagian orang meyakini itu tidak mungkin. Namun pertemanan lawan jenis selebriti Korea ini bisa jadi bukti nyata.

Park Shin Hye bisa menjadi contoh persahabatan cowok-cewek. Selama ini ia dikenal bersahabat dengan Lee Hong Ki sejak main drama "Your Beautiful" bareng. Hubungan itu tak berkembang jadi cinta karena Hong Ki barusan dikonfirmasi pacaran dengan Han Bo Reum.

Tak hanya dengan Hong Ki, ternyata Park Shin Hye juga akrab dengan Kang Ha Neul. Tak cuma sama-sama pernah main drama "Heirs", keduanya juga satu angkatan lulusan Universitas Chung Ang jurusan Teater dan Film. Faktor sebagai teman satu angkatan 2008 itulah yang paling mendekatkan mereka.

Park Shin Hye pun tak pernah absen di setiap premiere film aktor drama "Scarlet Heart Ryeo" itu. Begitupun dengan Kang Ha Neul yang bahkan jadi bintang tamu di jumpa fans Park Shin Hye.

Namun yang sudah teruji lama adalah persahabatan Yoo Ah In dan Jung Yu Mi. Tidak banyak gembar-gembor, mereka sudah berteman selama 10 tahun sejak bertemu di film "Shim's Family" (Skeletons In The Closet). Tak heran kedekatan itu kerap membuat mereka disangka pacaran.

Yoo Ah In pernah mengatakan ingin pacaran dengan cewek seperti aktris "Train to Busan" itu. Mereka juga kerap bersama saat Seoul fashion weeks, merayakan ulang tahun dan saling datang ke premiere film atau jadi cameo proyek masing-masing. Selain dengan Jung Yu Mi, tampaknya aktor "Veteran" itu juga berteman baik dengan Song Hye Kyo.

You can share this post!

Related Posts