Bahas Soal Konsep dan Adat untuk Pernikahan, Vicky Shu Siap Lepas Masa Lajang?
Selebriti

Antusias membahas soal konsep pernikahan dan adat, Vicky Shu siap menikah?

WowKeren - Lama tak terdengar, Vicky Shu rupanya sedang sibuk berbisnis. Penyanyi cantik ini rupanya sedang fokus dengan bisnis sepatunya yang sudah digaet untuk acara Putri Indonesia beberapa waktu mendatang.

Selain bisnis, Vicky juga membahas soal konsep dan juga tradisi pernikahan. Saat ditemui WowKeren, penyanyi berusia 29 tahun itu antusias membahas soal detail pernikahan.

Vicky rupanya tidak ingin terlalu mempublikasikan acara pernikahannya nanti. "Kala aku pribadi cenderung memang menjaga privasi aku. Mungkin bukan bermaksud menutupi tapi tidak di-publish saja," ujarnya saat ditemui di Kawasan Menteng, Kamis (17/11).


Kemudian untuk tradisi, Vicky menyebutkan jika pernikahannya akan bernuansa Jawa dan vintage. "Kalau aku ada Jawa-nya tapi enggak Jawa banget, vintage, kalau bisa di Borobudur. Dari dulu pengin nikahnya di candi-candi, pokoknya yang Jawa banget," imbuhnya.

Sudah mantap membahas konsep dan adat untuk pernikahan, memang Vicky Shu sudah siap melepas masa lajang? Rupanya ini hanya gambaran Vicky jika nantinya menikah. Untuk sekarang ini, ia mengaku belum bertemu dengan jodohnya.

"Target (menikah), besok. Saya pengin secepatnya cuma belum dipertemukan jodohnya," imbuhnya. Bahkan Vicky harus dilangkahi oleh sang adik Kalia Labitta yang baru-baru ini telah dilamar oleh sang kekasih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru