Meski Berat Banget, Vicky Shu Ungkap Berani Lawan Parno Demi Bisa Lakukan Ini: Berproses!
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu mengungkapkan bahwa ia harus melawan rasa takut demi bisa melakukan hal ini. Vicky pun tetap berusaha semangat agar bisa melakukan hal itu dengan baik.

WowKeren - Vicky Shu beberapa waktu lalu sempat membagikan momen saat menjalani latihan free diving dengan menyelam di sebuah kolam dengan kedalaman tertentu. Latihan itu dilakukan Vicky untuk bisa melakukan free diving di laut.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Vicky mengungkapkan bahwa kondisi laut sedang kencang-kencangnya. Ia pun berusaha untuk tetap tenang, meski susah untuk menjalaninya.

"Freedive.. ombaknya lagi super kenceeengggggg se kencengnyaaa.. ngelawan parno , atur nafas, atur equalisasi.. bener2 harus super tenaang.. susahh mungkin juga bener bener masih pemula," tulis Vicky Shu.

"Pas udah nyeleem seru bangeet tapiii.. hahaha tapi pas balik percayalah walau batu batu di tepi pantai itu terlihat kalem tapii pas balik dan lepas fin bener bener harus atur keseimbangan karena ketaboookk ombaaak teruusss dan sukses bikin kaki babak beluurr hahaha swipe kalau mau lihat haha.." sambung Vicky Shu.



Vicky Shu lantas mengungkapkan bahwa ia akan menunjukkan foto saat berada di dalam laut. "ohyaa foto dalam airnya masih nunggu dari kamera coach. Lumayan bisa mulai menghilangkan parnoo nyemplung laut.. walau masih jauh dari jagooo," ucap Vicky Shu.

Di unggahan selanjutnya, seperti janji Vicky Shu, ia membagikan foto saat berada di dalam laut. Ia pun kembali mengungkapkan bahwa ia harus berani melawan rasa parno dan takut demi bisa melakukan free diving.

"Dikala di atas ombak super kencang dan berenang dari tepian ke tempat menyelam serasa lari di treatmill alias beraaatt say serasa ga sampe sampe!! Lawan takut, parno dan mual jadi satu.." tutur Vicky Shu.

"Muka masih super tegang waktu disuruh foto sama coach @nikitafima … equalize gagal total saking paniknya.. plus rasanya nafas terasa pendek.. memang harus super relax dan tenang kalau mau freedive.." lanjut Vicky Shu.

Meski begitu, Vicky Shu tetap semangat dan akan terus berlatih. "Tapiii gapapaaa memang harus berproses. Semangattt next time better," pungkas Vicky Shu.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts