Meski Keren, Ernest Prakasa Ogah Punya Rambut Gondrong Lagi Karena 4 Alasan Ribet
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa memamerkan penampilannya dengan rambut gondrong. Walau merasa keren dengan rambut gondrong, Ernest enggan mencoba gaya rambut ini lagi karena beberapa alasan.

WowKeren - Ernest Prakasa mengungkap beberapa hal yang membuatnya tak betah punya rambut gondrong. Dalam foto yang dibagikan, rambut Ernest memang terlihat lebih panjang dari biasanya.

Walau punya rambut gondrong terlihat lebih keren, Ernest mengaku sulit mengaturnya terlebih ketika bangun tidur. Selain itu Ernest merasakan bahwa punya rambut berarti harus lebih banyak lagi shampoo yang harus dipakai.

Tak berhenti di situ, Ernest juga menceritakan rambut gondrongnya itu jadi mudah rontok. Terakhir paling membuat Ernest tak betah adalah butuh waktu lama untuk mengeringkan rambut gondrong setelah mandi.

"Gondrong itu emang keren tapi: - Tiap bangun tidur jadi awut-awutan - Boros sampo - Gampang rontok - Dan yang paling bikin gw nyerah, abis mandi susah keringnya," cerita Ernest di postingan Instagram pada Senin (7/3).


Walau punya beberapa hal yang membuatnya menyerah punya rambut gondrong, Ernest tak menyesal. Terpenting sutradara "Cek Toko Sebelah" ini sudah pernah merasakan punya rambut gondrong dan terlihat keren. "Yaudahlahya yang penting udah pernah," katanya.

Ernest

Instagram

Postingan Ernest langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam komentar. Beberapa netizen menyebut Ernest seperti oppa Korea dengan rambut gondrong. Ada juga netizen yang menilai Ernest mirip sang putri sulung, Sky Tierra Solana.

"Issss sama bangetttt :(" sambung Tommy Prabowo. "Gmpng gerah," sambung akun @armand***. "Mirip oppa oppa perdrakoran ini.... colek kak @meiranastasia," seru akun @virdi***. "Jadi, mau dibotakin kek om Deddy Cahyadi apa gmn?" komentar akun @asli***. ""Jadi mirip opa opa korea koh," tambah akun @des***.

"Eeeh sky! Baru bangun tidur ya sky? Salam papa ya sky!" kata Tika Panggabean. Ini sky yg mirip papanya atau papanya yg mirip Sky sih," seru akun @ariska***. "Wahh, bener2 mesin cetakannya si cantik sky, miripp bgtt koh!" imbuh akun @lila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait