Aldi Taher Ternyata Baru Tahu Uus Didepak Kompas TV Karena Ogah Satu Frame Dengannya
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengaku bahwa ia baru mengetahui kalau Uus tak mau satu frame dengan dirinya. Lantas berikut reaksi Aldi dalam menanggapi Uus yang tak menyukainya.

WowKeren - Aldi Taher akhirnya buka suara soal pengakuan Uus yang tak mau satu frame dengannya. Lewat unggahan Instagram-nya, Senin (7/3), Aldi mengakui baru mengetahui kejadian Uus menolak datang ke acara yang ada dirinya di konten Somasi Deddy Corbuzier, kemarin, Minggu (6/3).

Alih-alih marah, Aldi berpikir positif bahwa pernyataan Uus tersebut bagian dari konten. Mantan suami Dewi Persik ini juga mengaku bahwa ia tak pernah membenci Uus.

Padahal enggak ada yang tahu juga kamu enggak mau datang di Kompas TV waktu itu karena ada aku. Tapi kamu ungkap di publik, tapi ya sudahlah, mungkin konten,” tulisnya. “Insya Allah para public figure selalu dewasa ya. I love you brotherku, Uus. Aku juga InsyaAllah enggak pernah membenci kamu kok.”

Meski begitu, Aldi tak memungkiri bahwa ia menyesalkan sikap Uus yang mengumbar rasa tidak suka terhadap dirinya ke publik. "Cuma enggak suka aja kamu bicara yang menurut aku enggak seharusnya dan tanpa sebab di ruang public waktu di YouTube sahabat kita. Boleh dunk aku komentar kan aku netizen juga, demokrasi,” ungkapnya.

Aldi kemudian menegaskan bahwa tingkah nyelenehnya selama ini tak lebih hanya sekedar untuk bekerja. “Aku cuma mau cari sesuap nasi buat anak-anakku, brotherku, sama seperti kamu kan,” sambungnya.


Hingga kemudian Aldi mengajak Uus untuk memperbaiki hubungan mereka. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah menolak bila dipasangkan dengan Uus dalam sebuah pekerjaan.

Insya Allah, yuks tabayun. Kita benahi hablum minannas kita. Aku undang di YouTube AldiTaher TV aku. Tapi maaf followers aku enggak banyak,” jelasnya. “Tapi yang jelas aku siap dipasangkan kerja bareng sama kamu dan siapapun, karena aku sayang sama kamu dan semua.”

Menurut Aldi, perbedaan pendapat antara dirinya dan Uus adalah hal biasa. “Debat hal biasa di negara demokrasi kan? Salam roasting, salam NKRI. Yang haram itu memutus silaturahmi. Mohon maaf lahir batin semuanya,” pungkasnya.

Lalu dalam unggahan teranyar di laman Instagramnya, Aldi menyampaikan poermintaan maaf ke Uus. "Sodaraku uus sayang...maafin aku ya dan bang deddy corbuzier," tulisnya di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait