Sebelum Atta Halilintar, Uus Haramkan Diri Sepanggung dengan Aldi Taher Hingga Didepak Kompas TV
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Ternyata selain Atta Halilintar, Uus juga pernah mengharamkan dirinya untuk satu frame bersama Aldi Thaer. Bahkan gara-gara hal tersebut, Uus sampai didepak Kompas TV.

WowKeren - Rupanya Atta Halilintar bukan satu-satunya orang yang membuat Uus mengharamkan dirinya untuk berkolaborasi dengan sang YouTuber. Jauh sebelum itu, Uus juga pernah mengharamkan dirinya untuk satu panggung dengan Aldi Taher.

Bahkan gara-gara hal tersebut, Uus sampai diputus kontrak dengan Kompas TV. Hal itu terjadi sekitar tahun 2021dan Uus baru menceritakannya saat tampil di program Somasi kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Sama seperti ketika gue di SUCI Kompas TV lalu mengundang Aldi Taher dan saya tidak datang," kata Uus memulai cerita. "Ini posisinya adalah karena saya sudah bilang tidak ingin satu frame dengan beliau (Aldi Taher), kalau saya mengharamkan dia, berarti saya harus buat keluar dari acara itu, (tapi) nggak bisa."

Lantaran tak bisa menolak keinginan Kompas TV untuk menghadirkan Aldi Taher, Uus memilih untuk tidak hadir di acara tersebut. "Daripada saya terpaksa di situ, saya mengharamkan diri saya ada di situ akhirnya, lihat dicut! Tidak dilanjut kontraknya," kata Uus lantas tertawa.


Banyak orang kemudian menyesalkan keputusan Uus yang dinilai terlalu idealis tersebut. "Menurut orang itu keputusan bodoh, 'Uus lu demi idealis, lu jadi kehilangan pekerjaan', tidak apa-apa," katanya.

Sang komika kemudian menyentil stasiun televisi yang memecatnya. "Yang katanya independen terpercaya ternyata kurang independen ya, ternyata lebih penting rating dibanding idealisme," ujar Uus.

Suami Kartika itu tak pernah menyesali keputusannya tersebut. Bahkan kini ia bersyukur bisa didapuk sebagai co-host di acara Somasi di kanal Deddy Corbuzier.

"Jadi ya sudah saya mengalah, ternyata saya dipanggil ke sini. Rezeki mah nggak ketuker ya," pungkas Uus. "Ya udah saya mah ngalah-ngalah aja, ternyata emang ada rezekinya walaupun sama dia (Deddy Corbuzier)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait