Nikahi Pria Turki, Rohimah eks Kiwil Pamer Kedekatan dengan Anak Sambung Super Tampan dan Ibu Mertua
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah akhirnya menikah lagi dengan pria Turki usai bercerai dari Kiwil. Suami baru Rohimah rupanya pengusaha kaya raya yang berstatus duda dua anak, seperti apa sosoknya?

WowKeren - Rohimah mantan istri Kiwil kini terus memperlihatkan kebahagiaan setelah resmi dinikahi pria Turki. Baru-baru ini, Rohimah membagikan potretnya bareng "anak kedua" yang diduga dari pernikahan sang suami sebelumnya.

"Anakku yang no 2 dan suami tercinta," tulis Rohimah pada Minggu (6/3). Dalam potret yang dibagikan Rohimah melalui InstaStory, tampak remaja tampan berwajah Timur Tengah mengenakan hoodie hitam dan celana jeans.

Rohimah juga menunjukkan sosok ibu mertuanya yang telah berusia 77 tahun. Wanita Turki tersebut tampak masih bugar dan sedang membaca Al-Qur'an. Menurut Rohimah, sang ibu mertua sangat rajin mengaji.

Nikahi Pria Turki, Rohimah eks Kiwil Bagikan Potret Anak Sambung Super Tampan dan Ibu Mertua

Instagram Story

"Masyaallah umurnya sudah 77 mertua aku. Rajin banget baca Al-Qur'an-nya. Masyaallah, Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallahu Wallahu Akbar," kata Rohimah sambil merekam video. "Ibu mertua," tulis Rohimah melengkapi unggahannya.


Kendati sedang berbahagia di Turki, Rohimah tak melupakan anak-anaknya dari Kiwil. Sambil membagikan potret mereka yang sedang sekolah, Rohimah mengungkap rasa sayangnya.

Nikahi Pria Turki, Rohimah eks Kiwil Bagikan Potret Anak Sambung Super Tampan dan Ibu Mertua

Instagram Story

"Terus jadi anak yg Sholeh dan tetap selalu men Doa kan bunda yg terbaik ya de... Bunda sayang Ade," tulis Rohimah dengan membagikan potret sang putra.

"Jadi anak yang Sholehah ya ka... Trus doa kan bunda yg terbaik... Bunda sayang kalian semua," lanjut Rohimah dengan membagikan potret selfie sang putri.

Seperti diketahui, Rohimah mengumumkan pernikahannya dengan pria Turki bernama Zeki Bayrak Iskander yang merupakan duda dua anak pada Februari 2022. Zeki rupanya pengusaha kaya yang memiliki dua rumah. Mendengar Rohimah menikah lagi, Kiwil diceritakan berbesar hati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait