Rohimah Dinikahi Pengusaha Kaya Asal Turki, Begini Reaksi Kiwil
Instagram
Selebriti

Kiwil beri respons begini usai sang mantan istri, Rohimah telah resmi menikah lagi dengan seorang pria bule asal Turki yang ternyata berprofesi sebagai seorang pengusaha.

WowKeren - Mantan istri Kiwil, Rohimah akhirnya menikah lagi. Rohimah melepas masa jandanya usai resmi dipersunting oleh pria asal Turki bernama Zeki Bayrak Iskander.

Sama seperti Rohimah, Zeki sebelumnya adalah seorang duda dengan dua orang anak. Profesi Zeki pun terungkap baru-baru ini. Rupanya Zeki adalah seorang pengusaha kaya yang memiliki dua rumah di kawasan perkotaan dan di daerah perkebunan.

"Latar belakang suaminya itu pengusaha ekspor sama dia pengusaha kusen. Bahkan dia punya dua rumah ada di kota, ada perkebunan," ungka Eva Bellissima yang juga mantan istri Kiwil, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2).

Kabar Rohimah menikah lagi rupanya telah diketahui oleh Kiwil. Pemilik nama asli Wildan Delta ini rupanya ikut bahagia dengan pernikahan mantan istrinya itu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ketiga anak Kiwil. Yakni Rizky Arnanda Delta, Rizka Arnanda Delta dan Razwildan Arnanda Delta. "Yang pasti ayah berbesar hati bunda menemukan pasangan," ungkap Razwildan di tempat yang sama dengan Eva Bellissima.


Sedangkan pada Rizka, Kiwil sempat menanyakan tentang kepergian Rohimah ke Turki. Namun meski begitu, Kiwil disebut tak banyak berkomentar tentang pernikahan mantan istrinya itu.

"Respons ayah ya begitu. Terus ayah tanya Bunda ke Turki sama siapa, sama calon suaminya," tutur Rizka.

Hal itu rupanya dibenarkan oleh Eva Belisima. "Kayak bang Nanda bilang, ayah sudah punya pasangan, Bunda sudah punya pasangan sekarang saling mendoakan aja," ucap Eva Belisima.

Diketahui, Rohimah resmi menikah lagi pada Kamis (24/2) lalu. Pernikahan itu terjadi di negara sang suami. Rohimah sendiri yang mengumumkan soal pernikahannya itu di Instagram Story. Ia terlihat mengunggah foto bersama dengan sang suami.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait