Kalah Main Tinju, Aldi Taher Sebut Vicky Prasetyo Bakal Gagal Menang Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Usai kalah dari Vicky Prasetyo, Aldi Taher berbesar hati mengakuinya. Namun ada alasan mengharukan mengapa Aldi Taher sampai rela babak belur di atas ring melawan Vicky.

WowKeren - Aldi Taher kalah TKO dari Vicky Prasetyo pada duel ring tinju di Holywings Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (27/2). Aldi bahkan berlari terbirit-birit hingga keluar dari arena ring tinju.

"Proses tidak pernah mengkhianati hasilnya. Di atas ring tidak ada yang bisa menghalangi seorang gladiator. Terima kasih Holywings, saya tinju di sini bukan hanya sebagai penghibur," teriak Vicky. "Tapi juga demi menghidupkan terus tinju Indonesia. Hidup!"

Usai kalah dari Vicky, Aldi berbesar hati mengakuinya. Selain untuk membeli popok anak, Aldi mengaku ia sengaja naik ring sebagai ajang pembuktian diri bagi penyintas kanker.

"PEJUANG POPOK ANAK. Terima kasih bang @hotmanparisofficial pak @ivantanjaya @holywingssportshow udah kasih kesempatan saya seorang penyitas kanker naik ring..." tulis Aldi seraya mengunggah potret dirinya berada di atas ring tinju. "Sebenarnya selain untuk popok anak..saya sekalian mau menyemangati para pejuang kanker untuk selalu semangat...INSYA ALLAH kita bisa..."

"Semangat selalu teman2 para pajuang kanker. KANKER BUKAN PENGHALANG KITA UNTUK BANGKIT..." lanjut Aldi. "Menang kalah hal biasa...yang terpenting selalu tetap semangat...Salam semangat....."


Meski mengakui kekalahannya, Aldi tetap menggoda Vicky. Di unggahan berikutnya, Aldi menyebut bahwa Vicky tidak akan menang melawan dirinya dalam berumah tangga.

"Eh Vicky gw kalah tinju pulang ke rmh ada yg elus kaya kucing anggora, kalo elu??" sindir Aldi menggoda Vicky. "Eh @vickyprasetyo777 elu boleh menang di ring tinju tp lo kalah dalam rumah tangga...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†"

Unggahan Aldo rupanya menarik simpati netizen. Dukungan demi dukungan disampaikan netizen untuk Aldi.

"Wkkwk,,,masyaallah..πŸ˜‚menghiburr sekali bg..sehat teruss❀️πŸ”₯πŸ”₯," komentar Ridho Syafaruddin. "Adu tinju Vicky Prasetyo menang klo rumah tangga MENANGIS πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," balas akun @mh_***dli. "Seorang entertainer bertarung bukan hanya dengan fisik tapi juga diplomasi dan kemampuannya untuk menciptakan suasana ...Ruarrr biasa πŸ‘πŸ‘salut untuk nyali nya bang Aldy memang Laki πŸ‘πŸ‘," tambah akun @ant***oarmy.

Sementara itu, usai menang melawan Aldi, Vicky kabarnya akan segera melawan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Vicky yang memperlihatkan pose menantang antara Azka dan Vicky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru