Vicky Shu Punya Pengalaman Dekat Dengan Al, El Dul
Instagram
Selebriti

Ketika Ahmad Dhani sedang dalam proses cerai dari Maia Estianty, Vicky Shu yang saat itu menjadi backing vocal Ahmad Dhani membantu mengurus Al, El dan Dul jika dibutuhkan.

WowKeren - Dulu Vicky Shu pernah menjadi backing vocal Ahmad Dhani. Sering bepergian tur musik bersama Ahmad Dhani dan grup, hal itu membuat Vicky Shu kerap memiliki kesempatan untuk menjadi pengasuh ketiga anak Ahmad Dhani.

Momen ketika Vicky Shu menjadi pengasuh Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu diungkapkan oleh Vicky Shu ketika Ahmad Dhani sedang dalam proses bercerai dari Maia Estianty di tahun 2007. Vicky Shu yang menjadi backing vocal Ahmad Dhani saat itu berkesempatan mengasuh sejenak Al, El dan Dul, karena ketiga anak itu jauh dari ibunya.

"Yang sering ikut tour Al sama El ya. Kadang minta gendong, minta suapin, yang suka minta gendong El," ungkap Vicky Shu baru-baru ini. "Mungkin kan waktu itu anak-anaknya masih kecil tapi sama semua baik. Aku suka sama anak-anak dan anak-anaknya deket sama aku," imbuh Vicky Shu.



Vicky Shu menuturkan jika pengalaman menjadi baby sitter Al, El dan Dul itu terjadi belasan tahun lalu. Hubungannya dengan Al, El dan Dul juga baik-baik saja hingga kini.

Menariknya, Vicky Shu mengaku jika setiap kali bertemu dengannya, maka Al, El dan Dul akan mencium tangannya dengan sopan. Melihat hal itu, Vicky Shu yang memang dulu pernah mengasuh mereka bertiga menjadi merasa lebih tua.

"Mereka sangat sopan, ketemu cium tangan. Aku merasa tua melihat mereka gede-gede gitu," pungkas Vicky Shu.

Sementara itu, saat ini Vicky Shu masih aktif di dunia keartisan tanpa meninggalkan kehidupan pribadinya sebagai seorang ibu dan istri. Di akun Instagram pribadinya, Vicky Shu juga masih kerap memperlihatkan kegiatan kesehariannya.

(wk/dian)


You can share this post!


Related Posts