Hasil PCR dan Antigennya Berbeda, Vicky Shu Sedih Tak Bisa Bertemu Anak
Instagram/vickyshu
Selebriti
Seleb vs Corona

Vicky Shu mengabarkan bagaimana tes antigen dan PCRnya menunjukkan hasil yang berbeda. Oleh karenanya, ia pun kini harus kembali bersabar untuk tidak bertemu dengan anaknya.

WowKeren - Belum lama ini Vicky Shu mengabarkan dirinya sedang positif virus COVID-19. Lantas kini diketahui bahwa dirinya sudah 10 hari menjalani isolasi mandiri dengan berada di lantai dua kediaman.

Sementara suami dan anak-anaknya tinggal di lantai satu rumah mereka. Lantas baru-baru ini Vicky Shu mengabarkan kalau tes antigennya menunjukkan hasil negatif dari virus COVID-19 sejak Kamis kemarin.

Lewat unggahannya di Instagram Story, ia pun memperlihatkan tes antigennya yang menunjukkan garis satu. Namun Vicky dibuat bingung ketika ia menjalani tes PCR pada Sabtu pagi karena hasil tes tersebut menyatakan kalau dirinya masih positif COVID-19.

"Tuh barusan aku antigen lagi, antigennya itu negatif. Jadi dari hari Kamis malam tuh antigen sudah negatif. Kemarin Kamis-Jumat-Sabtu aku setiap hari antigen," ungkap Vicky Shu sambil memegang hasil tes antigennya.



PHasil PCR dan Antigennya Berbeda, Vicky Shu Sedih Tak bisa Bertemu Anak

Instagram Story

Tak dapat dipungkiri, Vicky Shu pun mengaku sedih saat mendapati hasil PCR nya masih positif. Padahal ia kini tengah begitu merindukan anak dan suaminya karena selama menjalani isolasi mandiri ia tak bisa menemui mereka.

"Hari ini antigen aku sudah negatif, tapi PCR ku hari Sabtu pagi kemarin masih positif, sedih banget," lanjutnya. Lewat balkon rumah, Vicky Shu kemudian membagikan momen ketika melihat buah hatinya sedang bermain di halaman.

Vicky Shu juga merindukan anak sulungnya, Abimanyu yang saat ini harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami demam tinggi sejak beberapa hari yang lalu. "Kangen sama bocil, Guin sama mas Mbim juga, lagi di rumah sakit," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts