Pesan Menohok Sahabat H. Faisal Untuk Doddy Yang Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel: Kasian Gala
Instagram/anggiepaturusi
Selebriti

Anggie Paturusi kecewa berat dengan rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel sehingga tak lagi satu liang lahat dengan Bibi Andriansyah. Ia juga memikirkan Gala ketika dewasa nanti.

WowKeren - Anggie Paturusi sebenarnya keberatan dengan rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Menurut sang politikus yang juga sempat memberi mobil pada Fujianti Utami ini, Vanessa dan Bibi sudah benar dimakamkan satu liang lahat. Ia juga kasihan pada Gala Sky yang nantinya dewasa akan kerepotan ketika ingin ziarah ke makam kedua orang tuanya.

"Ya menurut saya janganlah, itu kan Vanessa dan Bibi kan cinta sejati yang udah bener," kata Anggie Paturusi di kanal YouTube Seleb Oncam News pada Minggu (6/2). "Dan kasian juga Gala nanti suatu saat kalau mau ziarah, yang satu disini yang satu disana makanya."

Untuk itulah Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati membawa Gala Sky pertama kali ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Hal ini dilakukan agar Gala punya kenang-kenangan bahwa kedua orang tuanya pernah dimakamkan dalam satu liang lahat. Tak dipungkiri, Anggie yang juga bersahabat dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini juga kecewa berat dengan rencana Doddy tersebut.

"Kami membawa Gala kesini supaya nanti dewasa kelak Gala punya kenangan foto di makam kedua orang tuanya selagi masih satu liang lahat," jelas Anggie. "Kecewa bener, untuk apa sih gitu lhoh, toh Bibi sama Vanessa sudah tidak merasakan apa-apa lagi."


"Yang saya pernah denger itu ya persyaratannya setelah seribu hari ya, mungkin punya kesaktian yang berbeda, tapi melihat kegelisahan Pak Faisal yaudahlah saya bilang daripada Pak Faisal gelisah terus kita bawa Gala lah di sana," ungkap Anggie.

"Kita ajak Gala berfoto di sana, nanti Pak Faisal bisa bercerita bila Gala besar nanti bahwa Pak Faisal itu sudah berbuat baik untuk memakamkan kedua orang tuanya berdampingan," lanjut Anggie.

Terpenting, Anggie menegaskan bahwa Haji Faisal sudah berusaha keras agar makam Vanessa tak dipindahkan oleh Doddy. "Tapi ya kalau dipindah, ya Pak Faisal sudah mencoba mempertahankan kalau gak bisa juga ya mau apa, tapi minimal Gala sudah punya foto kenangan di makam kedua orang tuanya," tuturnya.

Anggie juga menyangka Doddy senang dengan kehebohan, termasuk pemindahan makam Vanessa ini agar selalu iadi pemberitaan. "Ya mungkin senengnya heboh-hebohan kali ya, saya gak tahu juga, senengnya heboh," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait