Ini Fakta Unik T.O.P Big Bang Paling Susah Dilupakan yang Pilih Tinggalkan YG Entertainment
Selebriti

Selama ini, kepribadian menyenangkan T.O.P Big Bang yang mencuri hati penggemar selalu berhasil mengundang tawa. Simak fakta-fakta unik dari idola satu ini yang tidak mudah dilupakan.

WowKeren - Kepopuleran T.O.P Big Bang di industri musik global sejak debut tak dapat disangkal bagaimana kemampuannya. Namun, kabar mengejutkan datang dari idola satu ini yang mengumumkan hengkang dari YG Entertainment pada 7 Februari.

Di samping karyanya yang mendunia, Big Bang dikenal sebagai idola yang memiliki kepribadian hangat. Termasuk T.O.P yang memiliki sejumlah fakta menarik untuk diulik karena kepribadiannya yang selalu menjadi mood maker di Big Bang.

T.O.P merupakan idola kelahiran tahun 1987 yang memiliki hobi mengoleksi figure (patung karakter). Diketahui bahwa dirinya mengoleksi fiure karena dia suka berbicara dengan mereka.

Selama perjalanan kariernya, T.O.P juga telah berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi beberapa lagu Big Bang dan lagu-lagu lain yang dia tampilkan. Bahkan, dikatakan bahwa saat menulis lirik, T.O.P akan mengedit apa yang telah dia tulis ratusan kali untuk mendapatkan hasil sempurna.


Rapper utama di Big Bang ini juga memiliki sejumlah fakta unik yang sempat membuat rekan satu grupnya, G-Dragon kaget karena ulahnya. T.O.P pernah ketiduran setelah makan kue dan G-Dragon mengira rekannya itu mengalami sesuatu yang buruk.

Selama berkarya, T.O.P mendapat banyak inspirasi untuk lagu-lagunya dari berbagai hal. Bisa dibilang, idola pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini memiliki prinsip mengenai membuat karya musik karena hal-hal yang tidak berbicara, keindahan dan benda-benda cantik daripada seseorang.

Meski sudah lama berkecimpung di industri musik K-Pop, T.O.P secara terbuka mengungkapkan bahwa tidak menyukai sebutan "K-Pop" secara garis besar karena alasan tertentu. Dalam sebuah pernyataannya di masa lalu, ia tidak berpikir bahwa harus menunjuk musik dengan siapa itu.

Sementara itu, YG Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan yang mengejutkan terkait comeback-nya Big Bang. Selain itu, pihak agensi T.O.P juga telah mengumumkan bahwa idola satu ini akan tetap menjadi member Big Bang meski tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait