Bikin Pangling, Jungyeon Twice Berubah Jadi Pengantin Cantik di Pemotretan Ini
Selebriti

Intip serunya pemotretan terbaru Twice berikut ini, penasaran?

WowKeren - Menjadi seorang grup idol yang tengah naik daun membuat Twice banjir tawaran. Salah satunya adalah tawaran untuk menjalani pemotretan.

Belum lama ini Twice melakukan pemotretan untuk Star Card. Twice membagi cerita aktifitas pemotretannya ini melalui channel Naver V pada Senin (21/11).

Dalam pemotretan itu tampak Jungyeon menunjukkan gayanya yang berbeda dari biasanya. Jika sehari-hari tampil tomboy, di pemotretan itu Jungyeon bertransformasi seperti seorang pengantin cantik.

Ia tampak mengenakan gaun feminin berwarna putih dengan hiasan bunga di kepala. Saking canggungnya tampil feminin, Jungyeon langsung buru-buru ganti baju setelah pemotretan selesai.


Tak hanya Jungyeon, Sana dan Jihyo juga tampil cantik dengan gaun indah berwarna pink. Selain mengenakan gaun feminin, para member Twice juga berfoto dengan gaya lainnya.

Mereka tampak berpose dengan kostum tentara merah yang terlihat seperti kostum mainan. Twice lalu menyempurnakan penampilannya ini dengan topi hitam.

Para member Twice tampak sangat bersemangat selama menjalani pemotretan tersebut. Di sela-sela pemotretan, mereka kerap bercanda dan mengobrol bersama. Jadi tak sabar ya menunggu hasilnya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait