Raffi Dibully Tak Ikut Acara Keluarga Nagita, Marsha Tengker Sindir Ayu Ting Ting?
Selebriti

Netter sempat membahas caption Marsha saat memamerkan foto-fotonya sebagai pager ayu bersama Nagita.

WowKeren - Keluarga Nagita Slavina kompak hadir di pernikahan salah satu kerabat, Citra Handayani. Dalam acara pernikahan tersebut, Nagita dan sang adik, Marsha Tengker, terlihat cantik mengenakan kebaya warna biru.

Namun kali ini, yang jadi sorotan bukan cuma penampilan anggun nan seksi dari Nagita, tetapi juga ketidakhadiran Raffi Ahmad di acara tersebut. Raffi yang tak ikut diduga bukan karena sibuk namun gara-gara hubungannya dengan keluarga Nagita alias Gigi yang renggang.

Sejauh ini, Marsha alias Caca tak pernah lagi memamerkan kebersamaan dengan ayah dari Rafathar itu. Ia juga menghapus sejumlah foto yang menampilkan keterlibatan Raffi. Ibu Gigi dan Caca juga kabarnya menjaga jarak dari Raffi terutama setelah kabar menantunya itu sedang kepergok bersama Ayu Ting Ting di apartemen.


"Simamat mahh gk d anggep.. jd ngapain ada... ngerusak pemandangan ajahhh.... tendang aja tieta pny mantu gituh mah... keluarga capital mang kweren," kata netter. "Kurang mamad, ..mna mau dia ikut...mbul d rumah mmrit sminggu aja dia g tengokin," kata yang lainnya.

Sementara itu, netter juga mengomentari caption foto yang diunggah Caca. "Pager ayu yang kurang ayu," canda Caca memamerkan fotonya bersama Gigi dan pager ayu lainnya. Meski cuma bergurau mengomentari dirinya, netter menilai kalau kata "ayu" itu juga bisa ditujukan untuk Ayu.

"Captionnya, ha ha," kata netter. "Salfok sama captionnya, haha," kata netter. Namun salah satu netter tak ingin Caca dibully dan meminta agar fitur komentar dikunci. "Kak, mending turn off comment modenya di ON - in deh. Terlalu banyak orang yang sok tau," saran netter tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait