Unggah Foto Ubi Bakar, Yong Hwa CN Blue Digoda Kangen Seohyun SNSD
Selebriti

Jung Yong Hwa pamer ubi bakar di lokasi syuting dramanya. Netter baper berkomentar ini.

WowKeren - Jung Yong Hwa bisa dibilang idol yang cukup rajin menyapa fans lewat media sosial. Mulai dari selfie, foto liburan hingga konser menghiasi halaman Instagramnya.

Namun gara-gara postingan terbarunya pada Senin (28/11), Yong Hwa digoda netter sedang kangen dengan Seohyun Girls' Generation. Kok bisa?

Yong Hwa mengunggah foto tangannya yang sedang memegang ubi bakar. "Ubi manis bakar yang kumakan di lokasi syuting. Enak!" tulisnya.

Bagi fans "We Got Married" pastinya mengetahui bahwa Yong Hwa dan Seohyun dijuluki "Goguma Couple" saat membintangi acara tersebut pada 2010 lalu. Hal tersebut dikarenakan mereka yang sama-sama hobi makan ubi.


Tak pelak postingan ini langsung dibanjiri komentar netter yang baper karena kangen masa-masa Yong Hwa dan Seohyun di "We Got Married". Mereka juga menggoda bintang drama "Heartstring" tersebut sedang kangen mantan istri virtualnya.

"Cieee, kangen Seohyun ya?" komentar salah satu netter. "Awww, Yongseo Couple, aku jadi kangen mereka," tambah netter lain. "Ingat Goguma pasti langsung ingat Yonghwa dan Seohyun, duh jadi baper," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru