Penayangan 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' Laudya Cynthia Bella Diundur?
Film

Benarkah jadwal tayang 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' akan mundur? Jawabannya di sini.

WowKeren - Penayangan film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" sepertinya sudah membuat penggemar tak sabar. Bagaimana tidak, pihak MD Picture terus-terusan menggoda penggemar dengan merilis berbagai video dibalik layar maupun bocoran potongan adegan.

Dan baru-baru ini, melalui akun Twitter resmi "SYTD2", tim produksi mendadak memberikan bocoran soal kejutan dari film. "Produser Manoj Punjabi mengatakan, akan ada yang baru untuk 'SYTD'. Hmm, apa kira-kira? Ada yang bisa tebak?" demikian postingan @SYTD_2.

Alih-alih menebak soal sesuatu yang baru tersebut, fans malah mendadak baper. Entah benar atau sekedar rumor, seorang fans mengira film yang dibintangi oleh Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella itu bakal diundur penayangannya.

"Pak Manoj, 'SYTD 2' di bioskop 15 Desember 2016 diundur?" tanya pemilik akun @nur***ty71. Namun sepertinya itu tidak benar dan "SYTD 2" tetap akan ditayangkan sesuai rencana semula yakni tanggal 15 Desember nanti.

Di sisi lain, sekuel kedua film ini akan melanjutkan kisah rumah tangga Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya C. Bella). Keharmonisan keduanya kemudian berubah setelah Meirose (diperankan Raline Shah) kembali muncul di kehidupan Pras.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel