Incar Kuliah di Oxford, Verrell Bramasta Akui Rela Lakukan Ini
Selebriti

Intip rencana masa depan Verrell untuk bisa kuliah di Inggris berikut ini.

WowKeren - Verrell Bramasta rupanya berencana melanjutkan kuliahnya ke luar negeri. Putra Venna Melinda ini mengaku telah mendaftar untuk bisa berkuliah di Oxford University dan Kings College.

"Mau coba Kings College dan apply (mendaftar) di Oxford juga," ujar Verrell di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). Keinginan Verrell ini memang cukup serius.

Ia bahkan mengaku sudah memiliki rencana untuk mencari informasi tentang kampus di Inggris. Bersama keluarganya, Verrell akan pergi berlibur ke Inggris dalam waktu dekat untuk melakukan rencananya ini.

"Rencana kami sekeluarga liburan ke Inggris," tambahnya. "Ke sana liburan sekalian hunting tempat kuliah, nyewa apartemen di mana, kuliah di mana."


Verrell juga mengaku sudah memikirkan matang-matang soal biaya kuliah dan hidup di Inggris yang tak murah. Verrell menuturkan bahwa ia rela untuk bekerja di kafe untuk bisa mendapatkan penghasilan.

"Biaya hidup di sana mahal, aku udah nabung dari sekarang," ungkap Verrell. "Pasti di sana harus nyanyi atau kerja sampingan."

"Entah misalnya part time di cafe atau bagaimana, kita lihat dulu pilihannya," pungkasnya. "Gimana caranya aku bisa survive."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru