Kocaknya Hani EXID Saat Kelabakan Masak untuk Ultah LE
Selebriti

Ternyata ini satu hal yang tak bisa dilakukan Hani dengan baik...

WowKeren - Bertahun-tahun berkarir di bawah grup yang sama, para personel EXID tentu memiliki hubungan yang dekat antara satu sama lain. Baru-baru ini grup beranggotakan 5 orang itu membuktikan kedekatan mereka lewat siaran V-app pada Jumat (9/12).

Saat itu, para member menggelar cooking show secara live untuk mempersiapkan pesta ultah LE. Solji dan Junghwa berada dalam satu tim sementara Hani dan Hyerin di tim lainnya.


"Sebelum ini aku hanya mendengar cerita tentang ayam rebus pedas buatan Solji, jadi aku tidak sabar" kata LE soal tim pertama. "Dan caranya menyiapkan bahan-bahan sangat mirip dengan kepribadiannya. Sangat liar."

LE kemudian mengalihkan perhatiannya pada Hani. "Dia dulu pernah tinggal di alam liar dan baru-baru ini kembali ke peradaban. Dia sudah memegang pisau yang sama selama 23 tahun dan memotong sayuran," ujar LE yang mengomentari Hani.

Rupanya, satu hal yang tidak mampu dilakukan Hani dengan baik adalah mengupas. Alhasil LE pun mengajari mantan kekasih Xiah Junsu JYJ itu bagaimana caranya mengupas. Wah, baru tahu, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru