Rilis Dua Versi, Tiga Member EXO Galau di MV 'For Life'
Musik

Mengusung lagu bergenre ballad, simak galaunya EXO di MV 'For Life' berikut ini.

WowKeren - Senin (19/12) ini, EXO kembali menyapa fans dengan karya baru. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, grup beranggotakan sembilan cowok keren itu merilis album spesial winter.

Diberi tajuk "For Life", album tersebut mengusung title track dengan judul yang sama. Lebih lanjut, MV "For Life" juga sudah diluncurkan bersamaan dengan perilisan album spesial tersebut.

Dirilis dalam versi Bahasa Korea serta Tiongkok, EXO mengusung nuansa gelap dalam MV tersebut. Sementara itu, tiga member EXO terlihat galau.


Suho, Chanyeol dan juga Kai diceritakan tengah mengejar-ngejar seorang wanita. Ketiganya juga beberapa kali memperlihatkan ekspresi wajah sendu dalam video kali ini.

Suasana perkotaan hingga hutan pun dipilih sebagai latar dalam MV "For Life". Sementara itu, enam member EXO lainnya tak muncul dalam video berdurasi empat menit tersebut.

"For Life" merupakan album winter yang secara khusus dipersembahkan D.O dan kawan-kawan untuk para penggemar. Lebih lanjut, ini merupakan album musim dingin keempat EXO setelah "Sing For You" yang diluncurkan pada 2015 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru