Awas Iri, Manisnya G-Dragon Jawab Pesan Cinta Fanboy Cilik Lewat Instagram
Selebriti

Siap-siap dibikin iri, seperti ini pesan manis dari GD buat salah satu fanboy cilik yang beruntung.

WowKeren - Memang ada saja cara G-Dragon membuat para penggemarnya baper. Seperti belum lama ini, leader Big Bang itu diketahui menjawab cinta salah satu VIP (sebutan fans Big Bang) lewat komentar di akun Instagramnya.

Sekali lagi, GD mengambil hati fans dengan cara yang serupa. Bukan lewat kolom komentar seperti sebelumnya, ternyata pelantun "Bae Bae" itu membalas ucapan cinta dari penggemar cilik lewat DM.

Seorang fanboy cilik ternyata sempat menulis rasa kagumnya pada GD. Penggemar yang masih duduk di kelas 6 SD ini pun bercerita panjang lebar tentang momen manis saat DM-nya dibalas oleh GD.


"GD membalas pesanku. Aku masih hidup sekarang tapi hatiku deg-degan. Aku mengirim pesan tanpa berharap dia membalasnya," ujar fans ini. "Akhir-akhir ini dia sangar sering berkomunikasi dengan fans. Aku senang banget. Aku hanya fanboy kelas 6 SD dan aku nggak akan melupakan momen indah ini. Aku cinta Big Bang."

Rupanya, fans ini menulis pesan berbunyi, "Aku cinta padamu G-Dragon Hyungnim, aku benar-benar cinta padamu. GD langsung membalas dengan berkata, "Aku juga cinta padamu". Alhasil, fans ini langsung girang bukan main. Duh, beruntung banget ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait