Kalahkan Adipati Dolken cs di Piala Maya, Begini Komentar Kocak Jennifer Arnelita
Film

Seperti ini komentar kocak Jennifer Arnelita usai menang Piala Maya 2016 berkat aktingnya di film 'Sabtu Bersama Bapak'.

WowKeren - Minggu (18/12) malam kemarin, ajang penghargaan Piala Maya ke-5 sukses digelar. Berbeda dengan tahun lalu, Piala Maya 2016 kali ini memberikan penghargaan untuk sejumlah kategori baru.

Menariknya dari sekitar 30-an kategori, yang menjadi sorotan salah satunya adalah Penampilan Singkat Nan Berkesan. Kategori tersebut khusus diberikan kepada aktor dan aktris yang menjadi cameo namun memiliki peranan penting dalam sebuah film.

Di ajang Piala Maya, penghargaan Penampilan Singkat Nan Berkesan diberikan kepada aktris cantik Jennifer Arnelita. Di kategori yang sama, Jennifer berhasil mengalahkan aktor ternama sekelas Tora Sudiro dan Adipati Dolken, juga Nova Eliza.


Ditemui usai Piala Maya 2016 berakhir, Jennifer pun berkomentar soal kemenangannya. Tak sekedar bangga, ia juga terharu seorang aktris atau lebih tepatnya kini sibuk merawat anak seperti ibu-ibu pada umumnya mampu mencuri hati penonton lewat akting singkatnya di film "Sabtu Bersama Bapak".

"Keren banget kan saingannya? Tapi lebih keren aku, hahaha. Senang banget ada piala untuk peran yang singkat tapi berkesan luar biasa, membuat seluruh aktris ingin berusaha selalu lebih baik," katanya. "Terbukti yang masuk nominasi bukan nama yang pemain baru, yang punya fans banyak juga. Tapi yang menang ibu-ibu yang pakai daster di rumah. Sorry guys."

Sementara itu, Jennifer Arnelita mengaku ke depannya sangat ingin kembali bermain film. Seperti kita tahu, aktris yang satu ini lebih dikenal sebagai seorang presenter dibandingkan bintang film.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru