Bikin Terpukau, Kecantikan Hani EXID di Acara Ini Banjir Pujian
Selebriti

Lihat sendiri betapa cantiknya Hani saat menghadiri fansign Olens di Busan ini...

WowKeren - Kecantikan Hani EXID memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baik dengan rambut panjang ataupun pendek, penyanyi kelahiran 1992 itu selalu bisa membuat kita terpana dengan penampilan cantiknya.

Hani menghadiri acara fansign Olens di Busan pada Jumat (16/12). Pada kesempatan ini, mantan kekasih Xiah Junsu JYJ tersebut sekali lagi membuktikan kalau ia layak disebut sebagai salah satu idol cewek tercantik.

Di acara fansign ini, Hani mengenakan turtleneck abu-abu yang dipadukan dengan kemeja bermotif garis-garis dan celana jeans. Pelantun "L.I.E" itu juga melengkapi penampilannya dengan jaket hitam.


Kecantikan Hani sekali lagi menuai banyak pujian dari netter. Selain kelihatan stylish di musim dingin, pemilik nama asli Ahn Heeyeon tersebut juga terlihat mempesona terutama saat rambutnya dikuncir.

"Aku suka banget saat rambutnya dikuncir. Benar-benar cantik!" komentar netter. "Aku belum pernah dibuat terpesona dengan kecantikan seperti ini," kata netter lainnya. "Benar-benar cantik. Dia kelihatan bersinar," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru