Kocak, G-Dragon Big Bang Ngaku Jadi Mak Comblang Taeyang dan Min Hyo Rin
Selebriti

Intip pengakuan GD soal perannya sebagai 'mak comblang' Taeyang berikut ini.

WowKeren - G-Dragon Big Bang ternyata memiliki peran besar dalam kisah asmara Taeyang dan Min Hyo Rin. Dalam acara "Radio Star" yang tayang pada 21 Desember, GD mengaku sebagai mak comblang Taeyang dan Min Hyo Rin.

GD menjelaskan bahwa dirinya-lah yang merekomendasikan Min Hyo Rin sebagai model MV Taeyang. Dari sanalah akhirnya Taeyang dan Min Hyo Rin saling jatuh cinta.

"Kurasa aku-lah jembatan mereka. Aku yang merekomendasikan Min Hyo Rin, teman dari seorang temanku, untuk MV Taeyang," ujar GD. "Karena kupikir waktu itu dia (Min Hyo Rin) cocok untuk perannya (di MV)."

"Ternyata Taeyang juga merasa dia cocok," tambahnya. "Saat aku mengunjungi proses pembuatan MV, Taeyang tersenyum sangat lebar. Itu lagu yang sedih, tapi waktu Taeyang memeluk (Min Hyo RIn), dia malah terlihat bahagia."


Bukan hanya sekedar menjodohkan Taeyang dan Min Hyo Rin, GD rupanya juga menjadi penasehat cinta mereka. GD mengaku Taeyang sering curhat padanya saat bertengkar dengan Min Hyo Rin.

"Ketika Taeyang bertengkar argumen dengan kekasihnya, semua langsung terlihat di wajahnya," ungkap GD. "Dia kadang bertanya padaku, 'Apa yang harus kulakukan dalam situasi semacam ini?'"

Kocaknya, Taeyang mengaku nasehat GD soal cinta ternyata malah berakibat buruk padanya. "Dia itu memang jago kalau diminta memberi tips berpacaran. Tapi sebenarnya tips darinya tidak membantu. Waktu aku melakukan sarannya, hubungan asmaraku malah jadi memburuk," canda Taeyang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait