Hebat, Seniman Ini Buat Patung Lebih Hidup Dengan Hiasan Bunga
SerbaSerbi

Bikin penasaran, berikut foto-foto indahnya patung dan monumen berhias rangkaian bunga.

WowKeren - Akhir-akhir ini patung atau monumen memang kerap kali diabaikan oleh para warga. Namun seorang seniman asal Brussels, Belgia, memiliki cara unik untuk membuat patung-patung yang ada di kota menjadi lebih menarik.

Seniman bernama Geoffroy Mottart itu memberi hiasan rangkaian bunga di patung. Dilansir dari Bored Panda, biasanya rangkaian bunga aneka jenis dan warna warni itu berbentuk topi, rambut, hingga jenggot.

Tentunya rangkaian bunga buatan Geoffroy itu sukses membuat patung menjadi semakin hidup dan menarik untuk dilihat. Karya rangkaian bunga ini merupakan proyek kreatif perkotaan yang bertajuk, Fleurissements.


Sayangnya, rangkaian yang terdiri dari bunga alami itu tak sanggup bertahan lama. Bunga-bunga itu akan layu dalam hitungan hari saja. Untungnya, Geoffroy selalu mengabadikan karyanya itu dalam jepretan di akun Instagramnya.

Proyek Fleurissements ini sengaja dilakukan sebagai upaya untuk menghidupkan kembali patung-patung di taman kota yang sudah dilupakan oleh para pengunjungnya. Bagaimana menurut kalian? Berminat untuk meniru idenya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru