Saudara Kandung, Han Sunhwa Dukung Adiknya Jadi Seleb
Selebriti

Ikuti jejak kakaknya, Sunhwa memberikan dukungan kepada adiknya. Simak dibawah ini.

WowKeren - Mantan member Secret, Han Sunhwa baru-baru ini menyapa penggemar di sela-sela jadwalnya melalui siaran Naver V Live. Melalui siaran itu, Sunhwa buka-bukaan tentang adik laki-lakinya, Han Seung Woo member grup VICTON.

"Pada awalnya aku tidak yakin ini akan membantu adikku, jadi aku sengaja menyembunyikan identitas kami sebagai saudara kandung," aku Sunhwa. Meskipun awalnya bersikap demikian, Sunhwa menambahkan, "Tolong berikan banyak dukungan dan cinta kepada adikku Seung Woo dan grup VICTON."


Diketahui bahwa semenjak debut, Seung Woo VICTON cukup dikenal karena memiliki hubungan darah dengan Sunhwa yang sudah cukup lama berkarir di dunia hiburan. Sebelumnya, Seung Woo telah menjelaskan reaksi kedua orangtuanya saat mengetahui dirinya akan mengikuti jejak kakaknya menjadi artis.

Dalam siarannya tersebut, Sunhwa juga mengucapkan harapannya di tahun 2017 untuk lebih banyak melakukan hal yang tak bisa dilakukan di tahun sebelumnya. Sunhwa berjanji, "Aku akan tampil di sebuah produksi bagus tahun ini dan berjanji akan lebih sering berjumpa dengan kalian". Jadi kalian sudah tahu kan kalau Seung Woo adalah adik Sunhwa?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru