Billy Davidson Punya Pacar Baru, Netter: Mending Ini daripada Audi Marissa
Selebriti

Siapa ya kira-kira sosok wanita yang mampu menggantikan Audi Marissa di hati Billy ini?

WowKeren - Billy Davidson belum lama ini putus dari kekasihnya Audi Marissa. Berbeda dengan Audi yang sudah lebih dulu mendapatkan pengganti dirinya, Billy masih berhati-hati untuk kembali menjalin kasih.

Namun belakangan ini, Billy sepertinya juga sudah mulai move on. Pasalnya artis 25 tahun ini ketahuan mengunggah foto dirinya bersama wanita cantik bernama Patricia Devina Dextra di akun Instagram.

Billy dan Patricia sepertinya belum lama ini sedang berlibur bersama sang kekasih ke Malang dan Gunung Bromo. Tampak foto keduanya tengah berada di atas mobil jeep hingga mengunjungi Batu Secret Zoo.


Melihat kemesraan antara Billy dan Patricia ini pun langsung membuat netter berkomentar. Kebanyakan dari mereka justru langsung menyetujui jalinan asmara Billy yang baru ini daripada bersama Audi.

"Mending sama ini . Keren . Ga kaya si mobil alay," komentar netter. "Lanjutkan ama yg ini ko sampai ke pelaminan," ujar yang lain. "Ciee go publik juga longlast ya ko, kami sll mndukungmu," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait