Suami Sering Kepergok Selingkuh, Ely Sugigi: Saya Sudah Tua, Dia Muda
Selebriti

Ely mengaku tidak marah saat sang suami didekati wanita lain, kenapa?

WowKeren - Rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara kini berada di ujung tanduk. Ely mengaku sudah mendapat talak dari Rezky Aditya KW itu. Isu orang ketiga pun sempat santer terdengar. Ely rupanya tidak menampik isu tersebut. Ia mengaku kerap memergoki sang suami didekati wanita lain.

"Berapa kali kan Ferry ketahuan ada cewek yang naksir dia," ujar Ely dalam salah satu tayangan "Go Spot" pada Rabu (4/1). "Tiba-tiba saya juga tahu WhatsApp-nya cewek ke dia."

Meski mengaku diselingkuhi, Ely ternyata tidak marah. Ia mengaku sadar diri lantaran Ferry masih berusia muda. Ada banyak perbedaan yang dirasakan oleh Ely.


"Saya sih enggak marah, terakhir juga saya enggak marah," lanjut Ely. "Saya nyadar sih saya sudah tua dia masih muda, sudah gitu saja. Sadar diri saja."

Pernikahan Ely dan Ferry memang sempat menuai pro kontra. Selain perbedaan usia 21 tahun, Ferry juga dinilai playboy oleh netter.

Kini Ely mengaku pasrah dengan kehidupan rumah tangganya. Usai ditalak tiga kali, Ely kini hanya menganggap Ferry sebagai sahabat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait