Persebaya Dituntut Bayar Tunggakan Gaji Pemain Rp 6 Miliar
Nasional

Bagaimana cara Persebaya dalam usahanya melunasi tunggakan gaji pemain sebesar itu?

WowKeren - Setelah diakui lagi sebagai anggota PSSI, Persebaya Surabaya memiliki kesempatan untuk berlaga di kompetisi Divisi Utama. Kompetisi Divisi Utama juga sudah menanti kiprah Persebaya Surabaya sebagai salah satu kontestannya. Namun ada syarat penting yang belum dipenuhi.

Seperti diketahui, Persebaya masih memiliki tunggakan gaji pemain yang nilainya cukup besar. Hutang itu harus benar-benar lunas sebelum kompetisi bergulir. Hal ini diungkapkan oleh sekretaris tim, Ram Surahman.


"Soal tunggakan gaji itu wajib diselesaikan oleh manajemen," kata Ram. "Makanya, nanti RUPS. Pasti akan diselesaikan apa yang menjadi hutang kami. Karena syarat mengikuti kompetisi kan harus menyelesaikan tunggakan gaji pemain."

Sebelumnya, Andik Vermansyah dan Taufiq mengungkapkan bahwa Persebaya masih memiliki hutang gaji yang belum dibayarkan. Keduanya juga berharap agar tunggakan gaji yang belum lunas sejak 2013 akhir lalu itu bisa dibayarkan. Total tunggakan gaji Persebaya kepada pemain dan ofisial cukup besar yakni mencapai Rp 6,8 miliar dengan masa tunggakannya enam sampai delapan bulan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru