Main 'Jakarta Undercover', Baim Wong Puji Akting Nikita Mirzani Untuk Scene Ini
Film

Begini penuturan Baim Wong yang sama-sama bermain dengan Nikita Mirzani di film 'Jakarta Undercover'.

WowKeren - "Jakarta Undercover" menjadi salah satu film yang sudah ditunggu penayangannya di bioskop. Menjelang penayangannya, belum lama ini tim "Jakarta Undercover" dan para pemain pun menggelar jumpa pers.

Salah satu aktor yang akan membintangi film tersebut adalah Baim Wong. Alih-alih mengomentari aktingnya sendiri, Baim malah terkesan pada Nikita Mirzani yang juga ikut bermain di film arahan sutradara Fajar Nugros itu.

Meski tak punya adegan bareng, namun Baim mengaku mengagumi akting Nikita dalam sebuah scene. Yakni ketika Nikita menangis dan beradu akting dengan Oka Antara (berperan sebagai Yoga).


"Emang bagus dia. Ada satu adegan yang sangat saya suka dari dia. Semua kan berpikiran dia akan main gitu aja, tapi di sini dia mau dan hebat," kata Baim. "Ada nanti adegan dia sama Oka. Bagus aktingnya. Tapi saya nggak ada satu scene sama dia. Cuma lihat aktingnya pas film udah jadi aja."

Sementara itu, "Jakarta Undercover" sendiri rencananya akan dirilis pada 23 Februari 2017. Film ini mengangkat tentang kelamnya kehidupan di Jakarta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel